NBA: Meski Lakers kalah dari Pelicans, LeBron James Tetap Bikin Catatan Unik nan Fantastis

Senin, 28 Maret 2022 15:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Richard
LeBron James membuat catatan unik nan fantastis meski Los Angeles Lakers tumbang dari New Orleans Pelicans dalam lanjutan musim reguler NBA 2021-2022. Copyright: © Reuters/David Richard
LeBron James membuat catatan unik nan fantastis meski Los Angeles Lakers tumbang dari New Orleans Pelicans dalam lanjutan musim reguler NBA 2021-2022.

INDOSPORT.COMLeBron James membuat catatan unik nan fantastis meski Los Angeles Lakers tumbang dari New Orleans Pelicans dalam lanjutan musim reguler NBA 2021-2022.

Los Angeles Lakers diketahui harus tumbang dari New Orleans Pelicans dalam perebutan zona Play In NBA di sisa musim ini.

Pada kunjungannya ke Smoothie King Center, Lakers yang sudah unggul 26 poin, harus menyerah dengan skor 108-116 dari tuan rumah Pelicans.

Pelicans mampu membalikkan keadaan di paruh kedua. Penampilan gemilang dua rookienya, yakni Trey Murphy II dan Herb Jones serta comeback cemerlang Brandon Ingram membuat Lakers tak berdaya.

Sedangkan dari Lakers, LeBron James selaku pemain andalannya kembali menggendong timnya dengan menyumbang 39 poin. Sayang catatan terbanyak di laga itu tak memberikan hasil manis bagi timnya.

Usai kekalahan tersebut, Lakers pun harus merosot ke peringkat ke-10 Wilayah Barat dan digusur oleh Pelicans yang naik ke tempat kesembilan.

Posisi Lakers untuk masuk zona Play In pun terbilang tak aman, mengingat San Antonio Spurs yang ada di Seed ke-11 hanya berjarak satu kemenangan saja.

Meski timnya harus menahan rasa malu, LeBron James tetap membuktikan diri sebagai pemain andalan Lakers.

Apalagi dari 39 poin yang ia cetak, LeBron James mencetak dua catatan unik nan fantastis.

Berikut catatan unik yang dicetak oleh LeBron James pasca kekalahan Lakers di dalam lanjutan musim reguler NBA 2021-2022.