Jadwal dan Link Live Streaming IBL All-Star 2022

Kamis, 31 Maret 2022 10:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo IBL Tokopedia All Star 2022. Foto: iblindonesia Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo IBL Tokopedia All Star 2022. Foto: iblindonesia

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan Jadwal dan link live streaming ajang IBL All Star 2022 yang akan digelar pada Rabu (31/03/22)

Indonesian Basketball League (IBL) akan menggelar ajang IBL All Star 2022 yang akan digelar pada Kamis (31/03/22).

Kegiatan ini akan mengusung tema Blast From The Past yang baru digelar pada tahun ini usai dua tahun absen karena pandemi COVID-19.

Nantinya, acara ini akan digelar di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, DKI Jakarta dan akan disiarkan secara live streaming melalui Vidio.com.

Namun demikian, ada dua jadwal pertandingan berbeda dari rangkaian IBL All Star 2022, yakni IBL Celebrity Games akan digelar mulai pukul 16.30 WIB dan IBL All Star yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Hal ini sempat diungkapkan oleh Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah berujar bahwa ajang ini akan memberikan pertunjukan sejarah ajang basket nomor satu di Indonesia.

“Pada IBL All Star Day, kami juga akan menampilkan sejarah kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia sampai di masa IBL Tokopedia saat ini,” ujar Junas Miradiarsyah seperti dikuti dari laman resmi IBL.

Ada beberapa ajang yang akan dihadirkan, seperti pertandingan antara All Star Merah dan All Star putih, serta kontes ketrampilan bola basket, seperti Slam Dunk Contest, Three Point Contest, dan juga Skill Challenge Contest.

Selain para pemain yang berkompetisi di IBL All Star 2022 akan mengadirkan beberapa artis papan atas Indonesia.

Artis-artis, seperti Raffi Ahmad, Andovi da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Asri Welas, Prisia Nasution akan bergabung dengan para pemain, seperti Wijaya Saputra, Andi Batam, Novabela J Massie, dan Michael James di bawah komando eks pemain Indonesia, Bambang Hermansyah.