Rekap Hasil NBA Hari Ini: Meski LeBron James Menggila, Lakers Tetap Alami Nasib Sial

Senin, 28 Maret 2022 09:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James saat melakukan operan dan dihadang pebasket Cleveland Cavaliers, Lauri Markkanen di laga Rocket Mortgage FieldHouse. Foto: Reuters/David Richard Copyright: © Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James saat melakukan operan dan dihadang pebasket Cleveland Cavaliers, Lauri Markkanen di laga Rocket Mortgage FieldHouse. Foto: Reuters/David Richard

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Senin (28/03/22) WIB, salah satu Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors alami kekalahan.

Tim penghuni wilayah barat NBA, Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors harus mengalami nasib sial, karena mengalami kekalahan dalam pertandingan pada Senin (28/03/22).

Los Angeles Lakers harus mengalami kekalahan 108-116 dari New Orleans Pelicans pada pertandingan yang digelar pagi tadi.

Meskipun LeBron James mampu mengemas 39 poin dalam pertandingan ini, raihan poin yang didapat oleh Lakers tak mampu mengejar poin Pelicans yang tampil cukup menawan.

Pelicans patut berterima kasih pada Brandon Ingram yang baru saja kembali dari cedera. Ingram mampu menunjukkan penampilan maksimal dengan langsung mengemas 26 poin dalam pertandingan kali ini.

Selain Ingram, Trej Murphy mampu menambal cadangan poin dari Pelicans dengan mengemas 21 poin pada pertandingan kali ini.

Memang, Lakers sempat diberikan kesempatan untuk memimpin di dua quarter awal, dengan 31-23 dan 38-26.

Namun demikian, Pelicans mampu unggul telak di quarter ketiga dengan 41-25 dan menutup laga di quarter keempat dengan kemenangan 26-14. atas Los Angeles Lakers

Sementara itu, Golden State Warriors terpaksa mengalami nasib sial usai dikandaskan oleh Washington Wizards pada hari ini.

Warriors masih tampil tanpa point guard andalan mereka, Stephen Curry dan mengandalkan duet Klay Thompson dan Jordan Poole untuk mendulang poin.