Lakers Bakal Berpisah dengan Frank Vogel, 2 Nama Pengganti Mulai Muncul

Kamis, 7 April 2022 19:25 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports
Russell Westbrook mencoba melakukan Lay Up di tengah hadangan lawan di laga Los Angeles Lakers vs Philadelphia 76ers (24/03/22). (Foto: Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports
Russell Westbrook mencoba melakukan Lay Up di tengah hadangan lawan di laga Los Angeles Lakers vs Philadelphia 76ers (24/03/22). (Foto: Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Beberapa hari ke belakang, muncul kabar burung mengenai kemungkinan besar Frank Vogel berpisah dengan Los Angeles Lakers.

Alasan terbesar perpisahan ini  karena performa Lakers yang tak konsisten di bawah arahan Frank Vogel sepanjang Regular Season sejauh ini.

Sebagai sebuah tim besar yang di mana diperkuat dengan nama-nama hebat seperti LeBron James, Russell Westbrook, dan Anthony Davis, tim ini gagal menampilkan performa bagus.

Lakers hanya bisa menghasilkan 22 kemenangan dari 45 pertandingan yang dijalani, sehingga dipastikan tak bisa menembus babak Play Off.

Tim ini menjadi perhatian karena penampilan yang inkonsisten, di mana pada satu pertandingan tampil apik dan solid, namun pada pertandingan lainnya tampil tanpa arah.

Sebagai contoh, Lakers sukses mengalahkan Jazz yang posisinya jauh diatas tim yang satu ini.

Tetapi dua hari kemudian Lakers justru tumbang ketika bertanding dengan Pacers yang rekor kemenangannya lebih rendah dibanding Lakers.

Inkonsisten inilah yang mendapatkan banyak kritikan terutama dari penggemar Los Angeles Lakers.

Dikutip dari Bleach Report, karena permainan yang inkonsisten dan kegagalan menembus Play Off, manajemen tim diprediksi akan segera memecat Frank Vogel pada akhir musim 2021-2022.