Jadwal Lengkap Play-in Tournament NBA 2022: Favorit Juara, Nets Ikuti Perebutan Sisa Tiket Play-off

Senin, 11 April 2022 21:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters-Brad Penner
Jadwal Lengkap Play-in Tournament NBA 2022 yang diikuti oleh empat tim dari masing-masing wilayah. Foto: Reuters-Brad Penner Copyright: © Reuters-Brad Penner
Jadwal Lengkap Play-in Tournament NBA 2022 yang diikuti oleh empat tim dari masing-masing wilayah. Foto: Reuters-Brad Penner

INDOSPORT.COM - Musim reguler NBA 2021/2022 akhinya berakhir pada hari ini, Senin (11/04/22), dan kini publik menantikan sajian akbar berupa Play-off Tournament.

Akan tetapi sebelum itu masih ada Play-in Tournament dimana delapan tim dari wilayah barat dan timur memperebutkan dua sisa tiket menuju Play-off.

Salah satu kandidat juara musim ini, Brooklyn Nets, akan ikut serta dalam Play-in di Eastern Conference usai bangkit di penghujung musim reguler berkat performa on-fire Kevin Durant dan diangkatnya suspensi untuk Kyrie Irving.

Sebagai peringkat tujuh, Brooklyn Nets akan menjamu Cleveland Cavaliers dari posisi delapan di Barclays Center mengingat mereka memiliki home advantage.

Pemenang gim ini akan melaju ke playoff sebagai peringkat tujuh dan akan menghadapi peringkat dua yang tidak lain adalah Boston Celtics.

Di gim Wilayah Timur lain lain, ada Atlanta Hawks sebagai peringkat sembilan akan menjamu Charlotte Hornets yang bertempat di State Farm Arena.

Hanya saja pemenang antara Hawks dan Hornets tak bisa langsung lolos ke playoff. Mereka masih harus menghadapi tim yang kalah dari duel Nets vs Cavaliers. 

Pemenang gim terakhir ini yang berhak melaju sebagai unggulan delapan dan melawan Miami Heat yang jadi pemuncak klasemen akhir Wilayah Timur.

Di Wilayah Barat, kepastian untuk ikut Play-in Tournament juga sudah didapat Minnesota Timberwolves, Los Angeles Clippers, New Orleans Pelicans, dan San Antonio Spurs.

Timberwolves sebagai peringkat tujuh akan menjamu Clippers dari seeds delapan. Di gim lainnya,  Pelicans juga akan bertindak sebagai tuan rumah kala menghadapi Spurs.