NBA: Ini Penyebab Paul George Absen di Play In antara Los Angeles Clippers vs New Orleans Pelicans

Sabtu, 16 April 2022 23:55 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Christian Petersen/Getty Images
Bintang dari Los Angeles Clippers, Paul George harus absen saat Play In Tournament kala Los Angeles Clippers menjamu New Orleans Copyright: © Christian Petersen/Getty Images
Bintang dari Los Angeles Clippers, Paul George harus absen saat Play In Tournament kala Los Angeles Clippers menjamu New Orleans

INDOSPORT.COM - Bintang dari Los Angeles Clippers, Paul George harus absen saat Play In Tournament kala Los Angeles Clippers menjamu New Orleans

Paul George harus absen saat Los Angeles Clippers menelan kekalahan dari New Orleans Pelicans dikarenakan dirinya dinyatakan postif Covid-19 sesaat sebelum duel digelar.

Dilansir dari laporan ESPN, Presiden operasional bola basket Clippers yakni Lawrence Frank telah mengkonfirmasi bahwa George positif Covid-19 dan menjalani karantina.

Menurut keterangan Frank, Paul George sudah merasa tidak enak badan sejak hari Kamis (14/04/22) sehingga dilakukan tes PCR.

"Ini merupakan tantangan berikutnya bagi kami," ujar Frank dalam sesi pemanasan menjelang pertandingan.

Absennya Small Forward berusia 30 tahun itu pun disebut-sebut menjadi penyebab pupusnya harapan Clippers untuk tampil di babak Play Off NBA 2021-2022.

Pasalnya, Clippers harus takluk dengan skor tipis 101-105 dari Pelicans di Play In Tournament zona Barat yang berlangsung di Crypto.com Arenal itu.

Absennya Paul George itu menambah panjang daftar absennya eks roster Oklahoma City Thunders tersebut, di mana dirinya sempat menepi selama tiga bulan lamanya karena cedera ligamen di siku kanan.

Karena cedera tersebut, Paul George pun harus absen sebanyak 51 pertandingan dengan Clippers sepanjang musim ini.