NBA: Tertinggal 2-0 dari Boston Celtics di Playoffs, Brooklyn Nets Kini Berharap Tuah Ben Simmons

Sabtu, 23 April 2022 23:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Ben Simmons kian menunjukkan progres positif di pemulihan cederanya dan segera bisa diturunkan Brooklyn Nets dalam gim playoffs NBA 2022 kontra Boston Celtics. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Ben Simmons kian menunjukkan progres positif di pemulihan cederanya dan segera bisa diturunkan Brooklyn Nets dalam gim playoffs NBA 2022 kontra Boston Celtics.

INDOSPORT.COM - Jelang gim ketiga playoffs NBA 2022, Brooklyn Nets dihadapkan dengan situasi pelik dimana mereka tertinggal 2-0 dari Boston Celtics.

Beruntung bintang baru mereka, Ben Simmons, kini dikabarkan siap melakukan debutnya usai terus menunjukkan kemajuan dalam pemulihan cederanya.

Simmons yang didatangkan di tengah musim reguler dari Philadelphia 76ers dengan pertukaran untuk James Harden saat ini tengah menunggu pertandingan perdananya dalam satu tahun terakhir.

Nyeri punggung yang ia derita sejak Juni 2021 lalu membuat sang point guard harus menepi dan sekarang tampaknya sedang menunggu instruksi dari pelatihnya, Steve Nash.

Kemungkinan besar Simmons baru akan bisa turun di gim keempat karena gim ketiga yang digelar di Barclays Center pada Minggu (24/04/22) nanti masih terlalu dini baginya.

Kendati demikian Ben Simmons tetap berapi-api dalam menanti debutnya. Ia yakin bisa menjadi rekan satu tim yang baik untuk Kyrie Irving, Kevin Durant, dan lainnya.

"Bermain untuk Brooklyn Nets adalah tantangan besar namun aku sangat menantikannya," beber Simmons pada Yahoo! Sports.

"Terutama karena aku akan bermain dengan pemain-pemain hebat. Aku memiliki otak basket yang baik sehingga dengan melihat saja aku tahu permainan seperti apa yang Kai, Kev, dan Seth (Curry) inginkan,"

"Aku rasa kami akan baik-baik saja. Di area pertahanan sepertinya ada tempat dimana aku bisa memberikan efek positif," tambahnya lagi mengenai ketertinggalan Nets dari Celtics.