Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Conference Final NBA di Vidio

Selasa, 17 Mei 2022 16:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Fine Line
Kompetisi basket Amerika, NBA musim 2021/22 sudah memasuki babak Conference Final. Berikut jadwal dan info live streaming di Vidio. Copyright: © The Fine Line
Kompetisi basket Amerika, NBA musim 2021/22 sudah memasuki babak Conference Final. Berikut jadwal dan info live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket Amerika, NBA musim 2021/22 sudah memasuki babak Conference Final. Berikut jadwal dan info live streaming di Vidio.

Babak semifinal konferensi atau conference semifinals gelaran NBA yang dimulai pada 2 Mei 2022 lalu telah selesai dilaksanakan setelah ditutup oleh laga sengit antara Phoenix Suns melawan Dallas Mavericks pada 16 Mei 2022 kemarin.

Hasilnya, dari Wilayah Timur sendiri dua jawara akan melaju ke babak Conference Final, yakni Miami Heat dan Boston Celtics. Sementara itu, Dallas Mavericks dan Golden State Warriors akan berjumpa di babak yang sama untuk Wilayah Barat.

Dari Miami Heat sendiri, Jimmy Butler dan kawan-kawan berhasil menghentikan langkah Philadelphia 76ers untuk melaju ke Conference Final dengan memberikan mereka kekalahan 4-2 di babak sebelumnya.

Sementara yang akan menjadi lawannya nanti, yakni Boston Celtics, berhasil menang di babak Conference Semifinal setelah saling sikut bersama Milwaukee Bucks. Hasil 4-3 cukup bagi Celtics untuk mengalahkan juara NBA 2020/2021 tersebut.

Sementara itu, kemenangan juga dikantongi Stephen Curry dan kawan-kawan pasca Golden State Warriors berhasil mengalahkan lawannya di Conference Semifinals dengan hasil akhir 4-2 bagi kekalahan Memphis Grizzlies.

Terakhir, sekaligus sebagai laga penutup Conference Semifinals, Dallas Mavericks berhasil memutus harapan Phoenix Suns untuk berlaga di babak selanjutnya.

Sebelumnya, keduanya sama-sama memiliki tiga kemenangan, namun akhirnya Mavericks mengalahkan Suns dengan skor akhir 123-90 sehingga tim asal Texas tersebut menang 4-3 atas Devin Booker dan kawan-kawan.