Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Final NBA Hari Ini: Golden State Warriors vs Boston Celtics di Vidio

Jumat, 3 Juni 2022 08:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters-Cary Edmondson
Laga NBA antara Boston Celtics vs Golden State Warriors. Foto: Reuters-Cary Edmondson Copyright: © Reuters-Cary Edmondson
Laga NBA antara Boston Celtics vs Golden State Warriors. Foto: Reuters-Cary Edmondson

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan final NBA 2021-22, antara Golden State Warriors menghadapi Boston Celtics, Jumat (03/06/22) pagi WIB.

Golden State Warriors dan Boston Celtics sama-sama melaju ke partai final setelah menjadi juara di wilayah masing-masing.

Golden State Warriors sukses merajai Wilayah Barat usai menundukkan skuat Dallas Mavericks dengan skor telak 4-1.

Sedangkan Celtics juga menang secara dramatis dengan skor 100-96 pada game ketujuh final NBA Wilayah Timur, melawan Miami Heat, memastikan kemenangan 4-3.

Game pertama final NBA 2021/2022 antara Golden State Warriors vs Boston Celtics akan digelar hari ini, Jumat (3/6/22) pagi.

Pada laga pertama ini, Golden State Warriors menjadi tuan rumah di Chase Center, San Francisco, California. Mereka akan menjamu Celtics pukul 08.00 WIB.

Keuntungan ini harus dimanfaatkan oleh kubu Warriors untuk meraih kemenangan. Sebab, poin hari ini bisa membuka jalan untuk kembali menjuarai NBA sejak 2018.

Warriors harus memanfaatkan semua senjata terbaiknya untuk mengalahkan Celtics. Pasalnya, tim tamu juga datang dengan misi yang tidak kalah besar.

Tim asuhan Ime Udoka itu bertekad untuk menyudahi catatan buruk yang selalu gagal menjuarai NBA sejak 2008. Ini sebabnya, tuan rumah harus bisa mengatasi tekanan.

Babak final NBA 2021-22 dapat disaksikan melalui situs O Channel dan Champions TV. Kedua media ini dapat diakses di Vidio.com.