Tim KU-14 Putera Victoria Basketball Lolos Penyisihan Grup Kejurwil Pusat 2022

Minggu, 3 Juli 2022 22:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Victoria Basketball
Tim muda KU-14 putera Victoria Basketball. Copyright: © Victoria Basketball
Tim muda KU-14 putera Victoria Basketball.

INDOSPORT.COM - Kejurwil Bola Basket wilayah Pusat 2022 yang sedang berlangsung sejak 6 Juni -8 Juli 2022 memasuki babak penyisihan. 

Dimana saat ini telah tersisa 8 tim yang akan memperebutkan tiket ke Final pada 8 Juli di GOR Rawamangun, Jakarta Timur.

Tim KU-14 Putera Victoria Basketball Club (VBC) yang merupakan tim muda berusia 13 tahun membuktikan bahwa mereka merupakan lawan yang tangguh dan berhasil masuk ke babak Perempat Final 5 Juli mendatang. 

Ivan Harold, Pelatih KU-14 Putera Victoria, mengatakan bahwa kerja keras anak-anak membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan.

“Tim yang semuanya berusia 13 tahun ini sudah melakukan persiapan kurang lebih 2 bulan untuk Kejurwil ini, mulai dari latihan rutin tim sampai latihan fisik."

Saya sangat berharap tim muda KU-14 ini bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka di perempat final nanti melawan Cougar” ujar Ivan.

Ditambahkan Ivan bahwa beberapa pemain tim 14 muda ini sudah berlatih bersama sejak bermain di KU-10 jadi bonding antar mereka sudah cukup kuat dan mereka dapat bermain dengan fun dan fair.