Raffi Ahmad dan Gading Marten Meriahkan Mansion Cup, ‘Andara Derby’ Galang Dana Charity

Rabu, 13 Juli 2022 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official Mansion Cup
Celebrity Match Mansion Cup 2022 antara Rans PIK Basketball vs West Bandits yang diikuti Raffi Ahmad dan Gading Marten di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada Minggu (10/07/22). Copyright: © Official Mansion Cup
Celebrity Match Mansion Cup 2022 antara Rans PIK Basketball vs West Bandits yang diikuti Raffi Ahmad dan Gading Marten di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada Minggu (10/07/22).

INDOSPORT.COM - Acara Mansion Cup ‘Andara Derby’ Charity Cup telah selesai digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada Minggu (10/07/22).

Perlu diketahui, ini merupakan acara yang digelar oleh klub Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo, bekerja sama dengan MSports Entertainment Group serta didukung oleh RANS PIK Basketball dan beberapa perusahaan lokal lainnya.

Dengan tujuan utama sebagai kegiatan amal, acara ini juga sekaligus digelar untuk mendukung kemajuan cabang olah raga (cabor) basket di Indonesia.

Dalam acara ini, pertandingan antara West Bandits melawan RANS PIK tentunya menjadi sajian utama yang paling ditunggu.

Karena sejak awal, penyelenggara telah menyebutkan bahwa setiap poin yang berhasil dicetak oleh kedua tim akan menjadi pengali dana yang akan disumbangkan.

Nah, hal yang paling menarik dari acara Mansion Cup ini adalah adanya momentum Celebrity Match yang akan mempertemukan dua tim yang dipimpin oleh Gading Marten yang merupakan Presiden West Bandits dan Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS.

Menambah keseruan gelaran Celebrity Match yang dapat dilihat di msportsid.com ini, diramaikan pula oleh penampilan Yosi Project Pop, Arie Kriting, Erika karlina, dan masih banyak lagi celebrity lainnya yang tentu saja menambah keseruan di acara Mansion Cup.

Untuk menyempurnakan gelaran acara ini, turut disuguhkan pula penampilan rapper legendaris Indonesia, Iwa K yang tentunya sangat ditunggu dan menambah kemeriahan di penghujung acara.

Pertandingan yang berlangsung selama 2x15 menit tersebut pun berakhir untuk kemenangan Tim Raffi dengan skor 65-50.