Link Live Streaming FIBA Asia Cup 2022: Timnas Basket Indonesia vs China

Senin, 18 Juli 2022 16:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© fiba.basketball
Berikut ini link live streaming FIBA Asia Cup 2022 hari ini, Senin (18/07/22), di mana Timnas Basket Indonesia akan berhadapan dengan China. Foto: fiba.basketball Copyright: © fiba.basketball
Berikut ini link live streaming FIBA Asia Cup 2022 hari ini, Senin (18/07/22), di mana Timnas Basket Indonesia akan berhadapan dengan China. Foto: fiba.basketball

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming FIBA Asia Cup 2022 hari ini, Senin (18/07/22), di mana Timnas Basket Indonesia akan berhadapan dengan China.

Sebagaimana diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah dari ajang turnamen yang bertajuk FIBA Asia Cup 2022. FIBA Asia Cup 2022 sendiri dilangsungkan di Istora Gelora Bung Karno pada 12-24 Juli 2022.

Sebanyak delapan tim sudah memastikan tempatnya di babak play-off guna memperebutkan tiket ke perempat final FIBA Asia Cup 2022.

Mereka adalah tim yang sebelumnya harus puas finis di posisi runner-up dan peringkat ketiga pada masing-masing grup selama babak penyisihan yang berakhir minggu kemarin.

Timnas Basket Indonesia menjadi salah satu tim yang lolos menuju babak playoff. Duel antara Timnas Basket Indonesia vs China akan membuka rangkaian babak playoff, Senin (18/07/22).

Andakara Prastawa dan kawan-kawan tentunya wajib memenangkan pertandingan ini demi tetap menjaga asa tampil di FIBA World Cup 2023 yang juga akan berlangsung di Jakarta.

Pelatih Timnas Basket Indonesia, Milos Pejic, juga meminta para pemain untuk segera bangkit dan tidak berlarut-larut atas kekalahan mereka dari Australia kemarin.

“Justru tim harus bangga karena bisa bertanding dengan salah satu tim terbaik dunia (Australia), dan segera bangkit karena kita akan menjalani satu laga terbaik sepanjang sejarah basket Indonesia (melawan Cina),” kata Milos kepada awak media usai kekalahan dari Australia kemarin.

Pemenang dalam pertandingan ini akan menghadapi Lebanon yang lebih dulu lolos ke babak delapan besar setelah menjadi juara Grup D.

Timnas Indonesia harus melewati babak play-off setelah hanya mampu menempati peringkat ketiga Grup A.