Streamer Seksi Anastasya Khosasih Pamer Sang Pacar, Ternyata Pebasket Terkenal!

Selasa, 13 September 2022 14:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @anastasyakh
Anastasya Khosasih, model cantik dan brand ambassador tim eSports Geng Kapak (GPX). Copyright: © Instagram @anastasyakh
Anastasya Khosasih, model cantik dan brand ambassador tim eSports Geng Kapak (GPX).

INDOSPORT.COM - Streamer seksi dan brand ambassador tim eSports Geng Kapak (GPX), Anastasya Khosasih akhirnya pamer wajah sang kekasih, seorang atlet basket.

Sebelumnya, Anastasya Khosasih memang pernah menyebutkan jika ia sudah memiliki pasangan, yang berprofesi sebagai atlet basket, tetapi wajahnya dirahasiakan.

"Nggak (jomblo) kok, sudah punya cowok, cuma belum di-post saja. Bukan (seprofesi), dia atlet basket," ujar selebgram bertubuh seksi, Anastasya Khosasih via laman Detik.

"Saya enggak menutupi, tapi memang belum ada foto saja. Ya belum waktunya," lanjut selebgram kelahiran tahun 2001 itu.

Belakangan, Anastasya Khosasih akhirnya buka-bukaan siapa laki-laki yang berhasil mencuri hatinya. Ternyata, lelaki beruntung itu adalah pebasket muda, Patrick Nikolas.

Fakta itu terkuak ketika Anastasya Khosasih memamerkan potretnya bersama lelaki di sebuah mobil, di mana lelaki yang ada di Instastory Anas itu adalah Patrick Nikolas.

© Instagram @anastasyakh
Pebasket Patrick Nikolas bersama Anastasya Khosasih Copyright: Instagram @anastasyakhPebasket Patrick Nikolas bersama Anastasya Khosasih

Dilansir dari laman Indonesia Basketball League, Patrick Nikolas adalah pebasket kelahiran 2 September 1998, yang saat ini membela West Bandits Combiphar Solo.

Tak main-main, Patrick Nikolas berposisi sebagai guard yang selalu diandalkan oleh tim West Bandits, walau akhirnya tim gagal mencapai babak final di IBL 2022 kemarin.