Usai Tinggalkan West Bandits Solo, Widyanta Putra Teja Gabung Satria Muda

Rabu, 12 Oktober 2022 16:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Tim Media West Bandits Solo
Pebasket nasional, Widyanta Putra Teja memutuskan untuk bergabung dengan Satria Muda usai hengkang dari West Bandits Solo. Copyright: © Tim Media West Bandits Solo
Pebasket nasional, Widyanta Putra Teja memutuskan untuk bergabung dengan Satria Muda usai hengkang dari West Bandits Solo.

INDOSPORT.COM – Pebasket nasional, Widyanta Putra Teja memutuskan untuk bergabung dengan Satria Muda usai hengkang dari West Bandits Solo.

Sebagaimana diketahui Widyanta Putra Teja sebelumnya merupakan pemain andalan West Bandits Combiphar Solo.

Namun kini jelang musim Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2023 yang dimulai Januari mendatang, Widyanta memutuskan untuk hengkang ke Satria Muda Pertamina Jakarta.

Melansir dari Antara, Satria Muda Pertamina Jakarta sendiri mengumumkan Widyanta sebagai rekrutan baru mereka pada Senin (10/10/22) kemarin.

Pebasket berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak yang bisa terbilang jangka panjang, yakni selama empat tahun hingga 2026.

Pemain yang akrab disapa Widy itu menjadi rekrutan pertama Satria Muda untuk mengisi posisi point guard.

Sebelumnya posisi ini diisi oleh Hardianus Lakudu, Antoni Erga, Arief Febri, dan Kresna Kurnia Aji.

Nantinya, Widy itu akan bergabung dalam latihan tim mulai awal November mendatang.

Hal tersebut lantaran menanti Widy merampungkan kewajiban berlatih bersama tim nasional Indonesia yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Widyanta Putra Teja sendiri mengaku dirinya sangat bahagia bisa bergabung dengan Satria Muda usai hengkang dari West Bandits Combiphar Solo jelang IBL 2023.