Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets dan Clippers Tumbang Lagi, Warriors dan Grizzlies Back on Track

Jumat, 28 Oktober 2022 13:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA 2022/2023 untuk hari ini, Jumat (28/10/22) dimana empat pertandingan digelar yang menghadirkan sejumlah kejutan. (Foto: Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA 2022/2023 untuk hari ini, Jumat (28/10/22) dimana empat pertandingan digelar yang menghadirkan sejumlah kejutan. (Foto: Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil NBA 2022/2023 untuk hari ini, Jumat (28/10/22) dimana empat pertandingan digelar yang menghadirkan sejumlah kejutan.

Ada Brooklyn Nets vs Dallas Mavericks, Golden State Warriors vs Miami Heat, Oklahoma City Thunder vs Los Angeles Clippers, dan juga Sacramento Kings vs Memphis Grizzlies.

Nets kembali mengalami usai dibekuk Mavericks 125-129 via overtime yang tercatat adalah kekalahan ketiga beruntung tim asuhan Steve Nash tersebut musim ini.

Ben Simmons masih belum tampil di level yang diinginkan namun duet Kyrie Irving (39 poin) dan Kevin Durant (37 poin) tampil spektakuler untuk Nets.

Hanya saja Mavericks sebagai tamu bisa bermain dengan solid terutama bench mereka menyumbang 54 poin. Triple double dari Luka Doncic dengan 41 poin, 14 assist, dan 11 rebound seakan jadi pemanis saja.

Brooklyn Nets kini tercecer di peringkat 12 wilayah timur dengan rekor 1-4 sementara Dallas Mavericks perlahan memperbaiki catatan mereka menjadi 2-2.

Tim favorit lain yang mengalami kekalahan adalah Clippers yang tunduk di hadapan Thunder 118-110 yang semestinya jadi salah satu organisasi yang merencanakan tanking.

Masih tanpa forward Kawhi Leonard yang cedera, pemain Clippers adalah Ivica Zubac dengan dwiganda 12 poin plus 18 rebound. John Wall juga tampil baik sebagai rotasi usai mantan bintang Washington Wuzards tersebut mencetak 17 angka.

Untuk Thunder, Shai Gilgeous-Alexander jadi yang paling menonjol dengan 24 poin disusul Luguentz Dort yanh hanya tertinggal 3 angka.

Oklahoma City Thunder kini menikmati tren dua kemenangan beruntun sementara Los Angeles Clippers justru sudah kalah tiga kali berturut-turut.