Rekap Hasil NBA Hari Ini: Kesempurnaan Celtics Diakhiri Bulls, Grizzlies Buat Nets Hancur Lebur

Selasa, 25 Oktober 2022 12:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports
Kyrie Irving (kanan), mencoba melewat Brandon Clark di laga NBA Memphis Grizzlies vs Brooklyn Nets (25/10/22). (Foto: Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports
Kyrie Irving (kanan), mencoba melewat Brandon Clark di laga NBA Memphis Grizzlies vs Brooklyn Nets (25/10/22). (Foto: Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil NBA 2022/2023 untuk hari ini, Selasa (25/10/22), di mana ada delapan pertandingan yang digelar.

Duel Memphis Griezzlies vs Brooklyn Nets jadi salah satu partai paling besar di mana tuan rumah mampu menggulung tamunya 134-124 di FedExForum.

Dua superstar masing-masing tim yakni Ja Morant dan Desmond Bane di kubu Griezzlies dan Kevin Durant dan Kyrie Irving untuk Nets sama-sama menunjukkan performa brilian.

Pasangan pertama menyumbang total 76 poin sementara lawannya 74 angka. Morant yang tampaknya musim ini kembali masuk dalam bursa MVP jadi yang paling oke dan bahkan memamerkan tembakan tiga angka untuk menutup laga.

Kemudian ada juga Chicago Bulls yang sukses membungkam Boston Celtics 120-102 di United Center.

Jayson Tatum (26 poin) dan Jaylen Brown (21 poin) bermain bagus untuk tim runner-up NBA Finals musim lalu itu tetapi Bulls lebih solid.

Semua starter Bulls mampu mengemas dua digit poin kecuali Patrick Williams dengan DeMar DeRozan sebagai scorer tertajam mereka dengan 25 angka.

Nikola Vucevic malah mencetak dwiganda berkat 23 rebound dan 18 poin. Pemain sophomore Ayo Dosunmu juga tidak kalah oke usai mencatat 22 poin.

Bagi Celtics, ini adalah kekalahan pertama mereka musim ini dan membuat Portland Trail Blazers jadi satu-satunya tim dengan rekor kemenangan sempurna setelah melewati tiga pertandingan.

Blazers menang blow out atas Denver Nuggets 135-110 dan lagi-lagi Damian Lillard keluar sebagai pembeda dengan 31 poin usai di dua laga sebelumnya The Dame Time selalu mengemas 41 poin.