Rekap Hasil NBA Hari Ini: Trail Blazers Perpanjang Derita Lakers, Clippers Akhirnya Tumbang

Senin, 24 Oktober 2022 14:12 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Reuters/Kiyoshi Mio
Aksi LeBron James dalam laga NBA antara Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazer Copyright: © Reuters/Kiyoshi Mio
Aksi LeBron James dalam laga NBA antara Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazer

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil NBA untuk hari ini, Senin (24/10/22), dimana tujuh pertandingan digelar.

Diantaranya ada laga Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers dan juga Los Angeles Clippers vs Phoenix Suns yang sama-sama tidak membawa keberuntungan bagi kubu ruan rumah.

Bermain di Crypto.com Arena, Lakers justru tumbang di tangan Blazers 104-106 dan kini masih meneruskan rekor suram mereka musim ini menjadi 0-3.

Sebaliknya, sang tamu justru menjaga laju impresif dengan menyapu bersih ketiga laga mereka untuk menempati posisi dua besar wilayah barat.

Seperti biasa, Lebron James bermain brilian dengan 31 poin untuk Lakers disuusl dengan double-double dari Anthony Davis (22 poin, 10 rebound) hanya saja Russel Westbrook kembali tampil buruk.

Sang point guard memang tidak mencatatkan turnover namun tidak membuat kontribusi masif dalam scoring terutama lewat tembakan three point. Dari tiga percobaan Westbrook sama sekali tidak bisa memasukkan satupun.

Paling parah adalah ketika ia coba menembak ketika waktu masih tersisa lebih dari 30 detik kala Lakers memimpin 102-101 namun justru meleset.

Untuk Blazers, Damian Lillard tampil sebagai pembeda dengan 41 poin. Sama seperti di pertandingan lalu melawan Phoenix Suns.

The Dame Time kembali dipertontonkan kala Lillard dua kali menembak clutch shots yang mmebawa timnya comeback di menit-menit akhir.