Kevin Durant Ingin Brooklyn Nets Bangkit Usai Pekan yang Buruk di NBA

Senin, 7 November 2022 20:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Butler II
Pebasket Boston Celtics Marcus Smart dihadang pebasket Brooklyn Nets Kevin Durant di pertandingan babak playoff NBA 2022 di TD Garden. Foto: REUTERS/David Butler II Copyright: © REUTERS/David Butler II
Pebasket Boston Celtics Marcus Smart dihadang pebasket Brooklyn Nets Kevin Durant di pertandingan babak playoff NBA 2022 di TD Garden. Foto: REUTERS/David Butler II

INDOSPORT.COM - Bintang NBA, Kevin Durant, menginginkan timnya, Brooklyn Nets segera terus berbenah setelah pada laga terakhir menang atas Charlotte Hornets dengan hasil 98-84.

Kasus antisemit yang menimpa Kyrie Irving dan keluarnya pelatih Steve Nash menjadi salah satu penyebab periode buruk Brooklyn Nets di pentas NBA.

Selain itu, Nets sempat menelan pil pahit karena kalah empat kali secara beruntun. Hal itu tentu membuat situasi di dalam internal Nets memburuk.

Namun, pada hari sabtu (05/11/22), Nets menuai hasil kemenangan kedua berturut-turut yang membuat motivasi Kevin Durant cs semakin bertambah.

Saat itu, Kevin Durant tersenyum bahagia di podium pascapertandingan dan mengatakan bahwa kondisi di dalam Nets merupakan hal terberat yang dihadapi sebagai sebuah tim.

Ia mengatakan bahwa situasi yang dihadapinya di Nets merupakan pengalaman yang unuk. Durant menambahkan bahwa banyak orang juga pernah mengalami hal serupa yang pada akhirnya bisa terbebas dari masalah.

"Saya pikir kita semua mendapatkan sedikit pelipur lara dalam hal itu, hanya bermain bola basket, mendapatkan persahabatan itu, bersatu dengan rekan satu tim Anda. Saya pikir itu bisa membuat kita lolos," kata Durant.

Meski pada pertandingan terakhir terlihat sangat kelelahan, Kevin Durant berinisiatif untuk tampil maksimal dan memimpin kemenangan.

Saat itu, eks pemain Golden State Warriors tersebut berhasil membuat 27 poin dan membantu membangun ruang bagi rekan satu timnya.

Kemenangan pada hari Sabtu tersebut sangatlah dibutuhkan oleh Nets untuk menambah motivasi dan terus berbenah setelah periode yang sangat sulit.