Raih Peringkat Tiga IBL Indonesia Cup 2022, Ini Komentar Pelatih Prawira Harum Bandung

Senin, 14 November 2022 18:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© iblindonesia.com
Logo IBL Copyright: © iblindonesia.com
Logo IBL

INDOSPORT.COM - Tim bola basket asal Kota Bandung, Prawira Harum Bandung meraih peringkat ketiga dalam turnamen pramusim bertajuk IBL Indonesia Cup 2022. 

Prawira Harum Bandung berhasil mengalahkan Dewa United Surabaya, dengan skor tipis 71-69 dalam pertandingan perebutkan peringkat ketiga yang berlangsung di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/11/22).

Setelah pertandingan pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton, mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya. Meskipun, hasil yang diraih pada turnamen pramusim ini tidak sesuai dengan harapan.

"Kami sangat bangga pada tim kami, kami menyelesaikan turnamen 5 dan 1. Ini bukan hasil yang kami harapkan," kata David Singleton setelah pertandingan.

"Tapi kami tetap bermain basket dengan baik dengan mengingat keadaan sebelum turnamen ini," jelasnya menambahkan.

Menurut David, selama turnamen pramusim ini, tim Prawira Harum Bandung sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan terbaiknya, dengan dukungan dari berbagai pihak.

"Saya menaruh pujian bagi para pemain dan staf yang begitu tangguh dan selalu memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Dari turnamen pramusim tersebut, ada banyak pengalaman yang didapat oleh tim Prawira Harum Bandung, sebelum tampil di Indonesia Basketball League (IBL) 2023.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami dan menunjukkan betapa dekatnya kami untuk langkah ke depan," jelasnya. 

Setelah mengikuti turnamen pramusim ini, David Singleton bersama anak asuhnya akan kembali ke Bandung, untuk mempersiapkan diri dan membenahi kekurangan yang ada, sebelum tampil di IBL 2023.