Rekap Hasil NBA Hari Ini: LA Lakers Tampil Ganas, Phoenix Suns Makin Tak Terbendung

Minggu, 27 November 2022 13:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniel Dunn
Pertandingan NBA antara San Antonio Spurs vs Los Angeles Lakers. (Foto: REUTERS/Daniel Dunn) Copyright: © REUTERS/Daniel Dunn
Pertandingan NBA antara San Antonio Spurs vs Los Angeles Lakers. (Foto: REUTERS/Daniel Dunn)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan basket NBA hari ini, Minggu (27/11/22), dimana Los Angeles Lakers tampil ganas dan Phoenix Suns makin tak terbendung.

Laga dibuka dengan kemenangan Toronto Raptors atas Dallas Mavericks dengan skor 105-100. Dimana Gary Trent cs harus mati kutu pada kuarter pertama. Kendati demikian, Toronto Raptors memastikan kemenangan dalam laga kali ini

Toronto Raptors sendiri berhasil revans dari empat kekalahan beruntun melawan Mavericks. OG Anunoby tampil cantik dengan 26 poin pada kuarter keempat.

Sementara itu Freed Van Vleet yang comeback bersama Toronto setelah kekalahan Rabu lalu dari Brooklyn. Dalam laga ini ia berhasil mencetak 26 poin.  

Laga kedua mempertemukan Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder. Dimana kemenangan berhasil dipastikan Jalen Green cs dengan skor 118-105.

Jalen Green tampil memukau dengan berhasil mencetak 28 poin serta sembilan assist. Ini merupakan angka tertinggi di sepanjang kariernya.

Selain itu, Alperen Sengun mencatatkan 21 poin, 18 rebound dan tujuh assist. Gebrakan dilakukan oleh Jabari Smith Jr. selaku pendatang baru dengan mencetak double-double ketiganya dengan 15 poin dan 13 rebound.

Pada laga ketiga, LA Lakers tampil gahar dengan mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 138-143. Tim Gregg Popovich memperpanjang rekor kekalahan delapan kali berturt-turut.

LeBron James berhasil mencetak 39 poin tertinggi di musim ini dengan raihan 11 rebound. Ia memainkan game keduanya setelah absen dalam lima pertandingan bersama LA Lakers.

Dengan kemenangan ini, Lakers memperpanjang rekor kemenangan atas Spurs dengan raihan tiga kali menang dalam tujuh pertandingan.