Lahirkan Empat Juara, Livin 3×3 Tournament Bidik Musim Depan Digelar Februari

Senin, 28 November 2022 12:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Perbasi
Turnamen Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament mendapatkan juara di masing-masing kategori, baik itu kategori U-18 ataupun U-23 putra dan putri. (Foto: Perbasi) Copyright: © Perbasi
Turnamen Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament mendapatkan juara di masing-masing kategori, baik itu kategori U-18 ataupun U-23 putra dan putri. (Foto: Perbasi)

INDOSPORT.COM - Turnamen Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament mendapatkan juara di masing-masing kategori, baik itu kategori U-18 ataupun U-23 putra dan putri. 

Hal ini tak lepas karena telah selesainya "The Finals" yang digelar di Atrium Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan pada 26-27 November 2022. 

Untuk U-18 Putri, SMA Tritunggal A keluar sebagai jawara usai kalahkan SMAN 3 Cibinong 13-9. Kemudian SMAN 116 menjadi juara usai taklukkan SMA Al Ma'ruf A dengan kedudukan 18-16.

Selanjutnya untuk kategori U-23 Putri, Net Rippers menjadi yang terbaik setelah kandaskan perlawanan Tim Mawar dengan skor 11-9. Adapun kategori U-23 Putra, Kota Bandung juara setelah tundukkan Lavish A 18-16.

Sebagai penyelenggara, PT Supersport Sensation (SSS) International diwakili Direkturnya, Azwan Karim, mengaku sangat mengapresiasi kerja keras para peserta. 

Mereka tanpa lelah menunjukkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan untuk menjadi yang terbaik.  Baik itu selama di penyisihan kota ataupun di seri final di Jakarta. 

Melihat baiknya antusiasme peserta, Azwan menegaskan bahwa kegiatan yang terselenggara atas kerja sama dengan PP PERBASI dan Bank Mandiri sebagai sponsor ini akan segera diputar lagi tahun depan. Rencananya, season baru akan digeber pada Februari tahun depan. 

"Untuk next season sudah ada pembicaraan. Pada 2023, kita akan melakukan pada bulan Februari, sebelum puasa. Kita akan kejar dua series, break, lalu kita lanjutkan," terang Azwan Karim.

Lanjut Azwan, pihaknya berencana memperluas jaringan pada pelaksanaan tahun depan. Tentunya selalu berkoordinasi dengan PERBASI dan sponsor untuk menentukan kota baru tersebut.

"Sementara ada tiga kota yang menghubungi kami. Sumatra (Utara) di Medan, Sulawesi (Selatan) di Makassar, sama Bali," katanya.