LA Lakers Capek Kalah Terus di NBA, LeBron James Bakal Dilepas?

Senin, 2 Januari 2023 11:10 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Kiyoshi Mio
Los Angeles Lakers yang memulai musim ini dengan buruk sepertinya akan merombak pemain dan mungkin termasuk megabintang NBA, LeBron James. Copyright: © Reuters/Kiyoshi Mio
Los Angeles Lakers yang memulai musim ini dengan buruk sepertinya akan merombak pemain dan mungkin termasuk megabintang NBA, LeBron James.

INDOSPORT.COM — Los Angeles Lakers (LA Lakers) yang memulai musim ini dengan buruk sepertinya akan merombak pemain dan mungkin termasuk megabintang NBA, LeBron James.

Kekalahan Lakers dalam musim ini sebenarnya cukup mengejutkan mengingat tiga pemain hebat yang mereka miliki.

LA Lakers yang kini berada di posisi 13 diperkuat oleh Anthony Davis yang merupakan salah satu center terbaik di era sekarang dan juga Russel Westbrook yang mempunyai daya serang tinggi.

Dua penggawa Lakers ini diharapkan dapat menjadi bala bantuan bagi LeBron James, sayangnya performa mereka dianggap buruk pada musim ini, terutama Russel Westbrook.

Anthony Davis dan LeBron James sebenarnya merupakan duo yang cukup hebat dan terbukti pernah menjuarai NBA pada musim 2019-2020.

Namun sejak saat itu, Anthony Davis selalu diterpa cedera dan jarang memperkuat Lakers serta membuat tim ini tidak dapat memenangkan gelar juara lagi.

Sedangkan Russel Westbrook sendiri sudah tidak pernah sama sejak pertama kali ia didatangkan oleh Los Angeles Lakers dari Washington Wizards pada musim 2021-2022 kemarin.

Los Angeles Lakers yang digadang-gadang akan dengan mudah juara karena trionya ini malah berakhir ngenes dan harus menerima kenyataan bahwa mereka adalah salah satu tim terlemah di NBA musim 2022-2023.

Dengan kegagalan ini, LA Lakers pun ingin merombak tim secara menyeluruh dan melakukan beberapa trade pemain sebelum bursa transfer ditutup pada 9 Februari mendatang.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa LeBron James mungkin adalah salah satu pemain yang akan mereka korbankan.