NBA: Tampil Gahar, Seluruh Pemain Warriors Berhasil Bermain Apik Saat Menghabisi Spurs

Sabtu, 14 Januari 2023 23:10 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kevin Jairaj
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry di laga NBA Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj) Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry di laga NBA Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj)

INDOSPORT.COM — Semua pemain Golden State Warriors berhasil menjadi bencana untuk San Antonio Spurs pada laga NBA, Sabtu (14/01/23) WIB.

Nampaknya, semua pemain Golden State Warriors menjadi beringas setelah kalah memalukan melawan Phoenix Suns yang bahkan tanpa Devin Booker dan Chris Paul.

Sayang bagi San Antonio Spurs, mereka harus menghadapi Warriors yang sedang haus kemenangan dan berakhir dibantai dengan skor 144 – 113.

Golden State Warriors sekali lagi berhasil tampilkan permainan sang juara bertahan setelah memulai musim ini dengan buruk.

Pada laga kali ini, semua aspek berhasil di dominasi Warriors. Mulai dari pertahanan sampai penyerangan, San Antonio Spurs Nampak dikurung.

Bahkan, pada kuarter dua dan tiga, Warriors berhasil raih 41 poin dan 40 poin sekaligus menahan Spurs diangka 32 dan 29.

Pelatih kenamaan Amerika Serikat sekaligus pelatih San Antonio Spurs nampaknya tak bisa berikan jawaban atas dominasi permainan skuad asuhan Steve Kerr.

Stephen Curry yang baru cedera bisa mencetak 15 poin, 4 rebound, dan 3 assist hanya dalam 23 menit bermain.

Rataannya pun terbilang tinggi, yaitu 50 persen dengan berhasil memasukkan 6 dari 12 percobaan tembakan.

Jordan Poole yang biasanya tertutupi bayang-bayang Curry pun berhasil menjadi MVP pada laga kali ini dengan mengantongi 25 poin dan 6 assist.