Sedang Berlangsung! Jadwal dan Link Streaming IBL 2023: Ada Aksi West Bandits Solo dan Bali United

Sabtu, 14 Januari 2023 13:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© iblindonesia.com
Saat ini sedang berlangsung matchday perdana kompetisi Liga Basket Indonesia atau IBL musim 2023 di mana Anda dapat menyimak link live streaming di berita ini. Copyright: © iblindonesia.com
Saat ini sedang berlangsung matchday perdana kompetisi Liga Basket Indonesia atau IBL musim 2023 di mana Anda dapat menyimak link live streaming di berita ini.

INDOSPORT.COM – Saat ini sedang berlangsung matchday perdana kompetisi Liga Basket Indonesia atau IBL musim 2023. Anda dapat menyimak jadwal dan mendapatkan link live streaming di berita ini.

Kompetisi IBL 2023 sudah mulai bergulir hari ini, Sabtu (14/01/23). Sebanyak 16 tim akan berkompetisi di ajang ini.

Delapan kota di Indonesia juga didapuk sebagai tuan rumah. Dimulai dengan seri pertama digelar di Bali, kemudian di Malang, Surabaya, Solo, Semarang, Bandung dan Jakarta.

Pertandingan antara West Bandits Solo vs Evos Thunder jadi laga pembuka. Laga ini dimainkan hari ini pukul 11.30 WITA atau 10.30 WIB di GOR Merpati, Denpasar, Bali, dan berakhir dengan kemenangan West Bandits 54-50. 

Pada IBL musim lalu, West Bandits berhasil finis di posisi kelima pada klasemen keseluruhan dengan catatan 14 kemenangan dan 8 kali kalah.

Namun langkah West Bandits Solo harus terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan Pelita Jaya Bakrie 0-2.

Di sisi lain, Evos mengakhiri musim reguler IBL 2022 lalu dengan hanya memenangkan 5 pertandingan dari total 22 gim dan finis di posisi juru kunci klasemen.

Selain duel pembuka antara West Bandits vs Evos Thunder, matchday perdana IBL 2023 hari ini juga akan menghadirkan laga antara NSH Timika vs Dewa United dan Indonesia Patriots vs Satria Muda Pertamina Jakarta.

Adapun tuan rumah, Bali United akan melakoni laga melawan Amartha Hangtuah Jakarta, setelah Opening Ceremony IBL 2023 yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.30 WITA.

Pada musim ketiganya dalam kompetisi bola basket nasional, Bali United telah merekrut total enam pemain baru yang bergabung dengan sejumlah pemain lama sepanjang musim ini.