Sambut IBL 2023, Duo Cantik Jebolan Puteri Indonesia Kirim Pesan ke Pencinta Basket

Minggu, 15 Januari 2023 15:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Maria Selena turut mengirim pesan kepada pencinta basket terkait kompetisi IBL yang sudah dimulai. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Maria Selena turut mengirim pesan kepada pencinta basket terkait kompetisi IBL yang sudah dimulai. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Gelaran IBL 2023 baru saja dimulai pada Sabtu (14/01/2023) dan dihadiri langsung oleh Maria Selena dan Anindya Kusuma Putri.

Mereka berdua adalah jebolan dari ratu kecantikan Indonesia. Maria Selena keluar sebagai juara pada tahun 2011 dan Anindya Putri tahun 2015.

Keduanya memang sudah cukup familier di panggung basket Indonesia dan kehadiran mereka di ajang IBL 2023 juga bukan kejutan lagi.

Pasalnya, Maria Selena pernah membawakan salah satu acara NBA Indonesia bertajuk WIB (Waktu Indonesia Basket) NBA.

Sementara itu, Anindya Putri memang seseorang yang menyukai olahraga tak terkecuali bola basket.

Kebetulan, IBL 2023 seri pertama ini diadakan di Denpasar, Bali, yang juga menjadi tempat tinggal sementara kedua wanita cantik ini.

Mereka berdua pun menonton pertandingan pembuka antara Bali United Basketball dan RJ Amartha Hangtuah Jakarta.

Keduanya mengaku deg-degan dengan ajang kejar-kejaran angka dari kedua tim ssampai akhirnya Hangtuah Jakarta berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 71 – 75

Keduanya juga memberi pesan kepada seluruh penggemar basket Tanah Air untuk turut meramaikan gelaran IBL kali ini.

“Saya optimis sih kalau IBL pasti bisa berikan permainan-permainan menarik untuk ditonton,” ucap Maria Selena yang diunggah di akun Instagram resmi IBL Indonesia.