Intip Sosok 2 Pemain Asing Anyar Dewa United Banten Jelang IBL 2023

Kamis, 12 Januari 2023 15:55 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Dewa United Banten menurunkan dua pemain asing anyar jelang bertanding di Indonesia Basketball League (IBL) 2023. Selasa (10/01/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Dewa United Banten menurunkan dua pemain asing anyar jelang bertanding di Indonesia Basketball League (IBL) 2023. Selasa (10/01/23).

INDOSPORT.COM – Dewa United Banten menurunkan dua pemain asing anyar jelang bertanding di Indonesia Basketball League (IBL) 2023.

Sosok pemain tersebut diantaranya ialah Anthony Johnson dan Ramon Galloway yang sudah malang melintang di kancah basket internasional.

Keduanya disebut sebagai alasan Dewa United Banten kian pede mentas di IBL 2023 yang bakal mulai digelar pekan ini.

Bahkan Anthony Johnson sendiri mengaku optimis bisa membawa Dewa United Banten bisa meraih juara di kompetisi basket bergengsi ini.

Hal tersebut lantaran dirinya merasa sudah menjalin chemistry yang baik dengan Dewa United Banten, meski ia baru melihat timnya dalam dua laga scrimmage.

“Tim kami cukup baik, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga secara personal sebagai manusia,” jelas Anthony Johnson pada sesi konferensi pers, Selasa (10/01/23), di Tangerang.

“Saya disambut dengan baik sejak baru tiba, kami bercanda satu sama lain dan chemistry kami cukup baik padahal saya di sini kurang lebih baru satu minggu,” ujarnya.

Selain itu, kedekatan dirinya dengan Ramon Galloway yang sudah terjalin sejak lama diyakini dapat mempermudah ikatan yang baik dengan Dewa United Banten.

“Bagi saya, saya merasa kami memiliki sekelompok orang yang hebat,” kata Anthony Johnson.

“Ini bukan tentang bagaimana kita memulai, ini tentang bagaimana kita menyelesaikannya,” lanjutnya.