5 Peringkat Tertinggi Wilayah Timur Paruh Musim NBA 2022/2023, Ada Eks Klub LeBron James

Senin, 16 Januari 2023 17:31 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Matt Marton
Pertandingan NBA antara Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers. (Foto: REUTERS/Matt Marton) Copyright: © REUTERS/Matt Marton
Pertandingan NBA antara Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers. (Foto: REUTERS/Matt Marton)

INDOSPORT.COM - Kompetisi basket paling bergengsi di dunia, NBA 2022/2023 sudah mencapai pertengahan musim. Terlihat 5 peringkat tertinggi yang performanya cukup solid. 

Tim-tim yang berhasil menduduki posisi lima besar di paruh musim wilayah Timur adalah Boston Celtics, Brooklyn Nets, Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers dan Cleveland Cavaliers. 

Celtics bahkan menjadi tim di wilayah timur yang memegang rekor menang-kalah paling bagus di NBA sejauh musim ini. 

Lantas, bagaimana performa kelima tim di klasemen sementara NBA wilayah timur sejauh musim ini? Berikut kita bahas selengkapnya untuk Anda. 

5. Cleveland Cavaliers

Cleveland Cavaliers terus berupaya kembali bangkit dengan aktif di bursa transfer. Mereka sampai mendatangkan para pemain hebat, salah satunya Donovan Mitchell dari Utah Jazz. 

Awalnya, Cavaliers tidak begitu difavoritkan, namun kedatangan Mitchell merubah segalanya. Mereka mampu berhasil meroket ke papan atas dengan berada di urutan kelima saat ini. 

Tim berjuluk Cavs itu sekarang bertengger di peringkat kelima klasemen wilayah timur dengan rekor 26-16. 

Donovan Mitchell sendiri memang jadi andalan Cavs dengan rata-rata mencetak 29,3 poin dalam 37 penampilannya. Bahkan dia mampu mencetakk 71 poin dalam satu pertandingan. 

Kehadiran Cleveland Cavaliers tentu akan membuat jalannya NBA wilayah timur musim ini semakin seru. Apalagi musim 2022/2023 masih tersisa 40 pertandingan. 

Tidak hanya di klasemen wilayah timur, penampilan solid Cavaliers sejauh musim ini membuat rumor LeBron James ingin kembali membela mereka, tiba-tiba muncul ke permukaan.