Rekap Hasil NBA Hari Ini: Tatum Pecah Rekor dan Gendong Celtics, Grizzlies On-fire

Selasa, 17 Januari 2023 14:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jim Dedmon
Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (17/01/2023), sajikan Jayson Tatum pecah rekor dan gendong Boston Celtics serta on-fire-nya Memphis Grizzlies. Copyright: © REUTERS/Jim Dedmon
Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (17/01/2023), sajikan Jayson Tatum pecah rekor dan gendong Boston Celtics serta on-fire-nya Memphis Grizzlies.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (17/01/23), sajikan Jayson Tatum pecah rekor dan gendong Boston Celtics serta on-fire-nya Memphis Grizzlies.

Pertandingan NBA hari ini menyajikan salah satu laga seru antara Charlotte Hornets vs Boston Celtics yang berakhir untuk kemenangan Jayson Tatum cs.

Laga tersebut berakhir dengan skor 118-130 yang menandakan bahwa Celtics sudah meraih kemenangan tujuh beruntun hingga saat ini.

Skuad besutan Joe Mazzulla ini sebelumnya mengandaskan Dallas Mavericks, San Antonio Spurs, Chicago Bulls, New Orleans Pelicans, Brooklyn Nets, dan Charlotte Hornets sebanyak dua kali beruntun.

Di laga Charlotte Hornets vs Boston Celtics ini, Jayson Tatum membuktikan dirinya menjadi sosok yang menggendong timnya.

Terlebih lagi, pebasket berusia 24 tahun itu melesatkan 51 poin, 9 rebound, dan 5 assist dalam pertandingan Charlotte Hornets vs Boston Celtics.

Power Forward Celtics tersebut bahkan memecahkan rekor sebagai pencetak 50 poin terbanyak Boston Celtics sebanyak lima kali mengalahkan sang legenda Bernama Larry Bird yang mengoleksi empat kali.

Tatum bahkan juga merupakan PPG terbanyak keempat di gim kendang musim ini dengan koleksi 32,8 poin di bawah Joel Embiid (35,1), Luka Doncic (35),  dan Giannis Antetokounmpo (33,9).

Dengan kemenangan ini, Boston Celtics masih adem ayem bertengger di pucuk klasemen Wilayah Timur dengan koleksi 33 kemenangan dan 12 kali kekalahan.

Jayson Tatum cs selanjutnya berkesemaptan memperpanjang tren rekor positif di laga Boston Celtics vs Golden State Warriors pada Jumat (20/01/23) pukul 07:30 WIB.