Rekap Hasil NBA Hari Ini: Grizzlies Tambah Ngeri, Nuggets Menggila bersama Jokic

Kamis, 19 Januari 2023 15:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Petre Thomas-USA TODAY Sports via REUTERS
Rekap hasil NBA hari ini, Kamis (19/01/2023) sajikan Memphis Grizzlies yang tambah ngeri dan Denver Nuggets menggila bersama Nikola Jokic. Copyright: © Petre Thomas-USA TODAY Sports via REUTERS
Rekap hasil NBA hari ini, Kamis (19/01/2023) sajikan Memphis Grizzlies yang tambah ngeri dan Denver Nuggets menggila bersama Nikola Jokic.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA hari ini, Kamis (19/01/2023) sajikan Memphis Grizzlies yang tambah ngeri dan Denver Nuggets menggila bersama Nikola Jokic.

Memphis Grizzlies berhasil menang tipis atas Cleveland Cavaliers dengan skor 115-114 di laga NBA hari ini, Kamis (19/01/2023).

Dengan demikian, Grizzlies saat ini tengah berada dalam tren positif kemenangan 11 kali beruntun yang pastinya baik untuk menyambut laga selanjutnya bagi pasukan Taylor Jenkins.

Grizzlies sebelumnya menumbangkan Toronto Raptors, New Orleans Pelicans, Sacramento Kings, Charlotte Hornets, Orlando Magic, Utah Jazz, Santo Antonio Spurs (2x), Indiana Pacers, dan Phoenix Suns.

Dua Guards Grizzlies, Ja Morant dan Desmond Bane, bahu membahu menggendong Memphis Grizzlies mencapai kemenangan kesebelasnya secara beruntun.

Desmond Bane menjadi pemain dengan pencetak poin terbanyak di laga Memphis Grizzlies vs Cleveland Cavaliers ini dengan catatan 25 poin, empat rebound, dan lima tembakan tiga angka.

Sementara itu, Ja Morant menjadi pemain kedua Grizzlies yang mampu mencetak poin terbanyak kedua dengan menorehkan 24 poin, tiga rebound, dan delapan assist.

Walaupun demikian, peran Center Grizzlies bernama Steven Adams juga tak boleh dilewatkan sebab sang pemain menjadi penentu kemenangan timnya lewat tip in yang dilakukannya.

Dengan kemenangan ini, Memphis Grizzlies bertengger di posisi kedua dengan catatan 31 kali kemenangan dan 13 kekalahan.

Ja Morant cs selanjutnya bakal melanjutkan laga NBA antara Los Angeles Lakers vs Memphis Grizzlies pada hari Sabtu (21/01/2023) pukul 10:00 WIB.