NBA: Incar 10 Kemenangan Beruntun, Denver Nuggets Ketemu Lawan Mudah

Senin, 23 Januari 2023 05:07 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Isaiah J. Downing-USA TODAY Sports via REUTERS
Pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets, 18 Januari 2023 waktu setempat. Foto: Isaiah J. Downing-USA TODAY Sports. Copyright: © Isaiah J. Downing-USA TODAY Sports via REUTERS
Pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets, 18 Januari 2023 waktu setempat. Foto: Isaiah J. Downing-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM - Denver Nuggets kini sedang mengincar kemenangan beruntun dua digit mereka dan akan melawan tim NBA papan bawah yakni Thunder.

Denver Nuggets kini menjadi tim dengan daya serang terbaik pada NBA musim 2022-2023 dan menggeser dominasi Golden State Warriors yang sedang oesakitan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa lima pemain utama milik Denver Nuggets memang merupakan pemain yang ahli dalam penyerangan.

Bahkan Center mereka, Nikola Jokic, yang kini menjadi kandidat favorit dalam perolehan gelar pemain terbaik musim ini.

Tidak hanya itu, mereka sekarang juga berhasil memuncaki klasemen sementara wilayah barat dengan rekor menang-kalah, 33 – 13.

Memulai musim ini dengan sangat baik, Denver Nuggets kini kembali mendominasi dengan kantongi sembilang kemenangan beruntun.

Dalam rangka menambah rekor ini, Denver Nuggets akan menjamu Oklahoma City Thunder pada, Senin (23/01/2023) besok.

Oklahoma City Thunder sendiri merupakan tim papan bawah dengan rekor menang-kalah yang bisa dibilang buruk, 22 – 24 saja.

Thunder kini menempati posisi 11 klasemen wilayah sementara dan baru saja alami kekalahan saat melawan Sacramento Kings.

Meski begitu, Denver Nuggets tetap tidak bisa sombong meski lawan mereka yang terbilang memiliki rekor buruk pada musim 2022-2023 ini.