NBA: Dallas Mavericks Siap Kabulkan Permintaan Doncic untuk Datangkan Pemain Baru, Siapa Saja?

Minggu, 22 Januari 2023 04:04 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Luka Doncic (kiri) dikawal oleh Jordan Clarkson di duel Dallas Mavericks vs Utah Jazz (03/11/22). (Foto: Reuters/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Luka Doncic (kiri) dikawal oleh Jordan Clarkson di duel Dallas Mavericks vs Utah Jazz (03/11/22). (Foto: Reuters/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain NBA yang sedang naik daun yakni Luka Doncic ingin agar Dallas Mavericks bisa mendatangkan pemain baru.

Dallas Mavericks sendiri sebenarnya merupakan salah satu tim yang dijagokan juara namun kemampuan mereka hanya terbatas pada Luka Doncic.

Dengan absennya Luka Doncic, bisa dipastikan kalau kekuatan mereka hanya sama dengan tim papan bawah. Ia merupakan salah satu pemain dengan daya serang terbaik di NBA musim 2022-2023.

Puncaknya ialah ketika ia berhasil raih triple-double dengan 60 poin, 21 rebound, dan 10 assist dan menjadi statsistik yang tidak masuk akal.

Doncic sendiri berada di posisi kedua dalam perolehan NBA MVP musim 2022-2023 dibawah Nikola Jokic yang juga berhasil tampilkan performa fantastis.

Sayang, tidak seperti para kandidat MVP yang berhasil bawa timnya bertengger diperingkat pertama klasemen sementara, Mavericks harus puas untuk berada di posisi lima wilayah barat.

Dengan fakta kali ini, tentu Luka Doncic berharap bahwa timnya mau mendatangkan beberapa pemain untuk membantunya dalam meraih gelar juara.

Hal ini pun kemudian akan direalisasikan oleh pihak manajemen tim yang akan segera buat pergerakan sebelum NBA Trade Deadline ditutup.

Sehubungan dengan info ini, langsung ada tiga pemain yang diruorkan akan menjadi incaran Dallas Mavericks untuk beri Luka Doncic bantuan.