NBA: Seakan Tak Pudar, LeBron James Masih Rajai Voting All Star Minggu Ketiga

Jumat, 20 Januari 2023 21:20 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Richard
LeBron James masih menjadi pemuncak fan voting untuk gelaran NBA All Star 2023 pada musim ke-19-nya bermain di NBA. Foto: Reuters/David Richard Copyright: © Reuters/David Richard
LeBron James masih menjadi pemuncak fan voting untuk gelaran NBA All Star 2023 pada musim ke-19-nya bermain di NBA. Foto: Reuters/David Richard

INDOSPORT.COM — LeBron James masih menjadi pemuncak fan voting untuk gelaran NBA All Star 2023 pada musim ke-19-nya bermain.

Seakan tak termakan waktu, performa LeBron James masih saja di atas rata-rata meski seharusnya dia sudah memasuki usia-usia pensiun.

Bahkan, permainannya masih bisa dibilang level MVP dan terus menjadi salah satu pemain paling produktif pada musim ini.

Pemain dengan julukan The King ini sudah genap berusia 38 tahun tetapi masih bisa mencatatkan rataan 29,8 poin per game, 8,4 rebound per game, dan 7 assist per game.

Sehubungan dengan performanya yang masih luar biasa, dia pun berhasil keluar menjadi top vote pada gelaran All Star 2023 ini.

Mendapatkan total suara sebanyak 6.506.683, makai akan diproyeksikan hadir sebagai kapten tim nantinya.

Sedangkan Giannis Antetokounmpo juga nampaknya akan menjadi kapten tim dengan berhasil merajai voting wilayah timur dengan 5.970.196 suara.

Pemain dengan julukan The Greek Freak yang menjurus pada tanah kelahirannya yaitu Yunani ini berhasil menggeser Kevin Durant yang kini berada di peringkat dua.

Sedangkan untuk posisi guard, maka Stephen Curry masih bisa mempertahankan posisinya di wilayah barat dengan total suara 5.151.822.

Sedangkan rival Point Guard-nya, Kyrie Irving, juga berhasil mengamankan posisi pertama guard wilayah timur dengan 3.968.041 suara.