NBA: Washington Wizards Umumkan Nasib Kyle Kuzma

Selasa, 17 Januari 2023 21:30 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jayne Kamin
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Washington Wizards. (Foto: Los Angeles Lakers vs Washington Wizards) Copyright: © REUTERS/Jayne Kamin
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Washington Wizards. (Foto: Los Angeles Lakers vs Washington Wizards)

INDOSPORT.COMBursa transfer NBA sudah akan berakhir dalam tiga minggu ke depan, Washington Wizards pun umumkan nasib Kyle Kuzma.

Washington Wizards kini menjadi salah satu tim papan bawah dan terus merana usai ditinggal oleh Point Guard All Star, John Wall.

Nampak frustasi dengan hal ini, Wizards merupakan salah satu tim yang raji mengganti roster yang mereka miliki.

Hampir setap libur musim, Washington Wizards pasti melakukan perombakan entah besar atau kecil terhadap roster mereka.

Kesalahan mereka adalah saat mereka membuang John Wall ke Houston Rockets yang akhirnya membuat mereka menjadi salah satu tim terburuk.

Meski baru saja mengamankan Bradley Beal dengan kontrak maksimal selama lima tahun tanpa bisa mengajukan pindah, Wizards nampaknya masih melempem.

Dengan segala kesulitan ini, Wizards nampaknya malah terlihat sabar pada bursa transfer musim 2022-2023 ini.

Sepertinya, Wizards ingin memulai untuk bisa merubah tim dari dalam daripada harus melakukan pembelian yang juga sering tidak berbuah manis untuk mereka.

Sebenarnya roster Washington Wizards untuk musim ini sudah terbilang cukup meski masih kurang dalam segi pengalaman dan chemistri.

Sehubungan dengan hal ini, maka Washington Wizards pun memilih untuk mengamankan Small Forward mereka yang sedang naik daun, Kyle Kuzma.