NBA: Sukses Revans, Boston Celtics Bungkam Warriors dengan Dramatis

Jumat, 20 Januari 2023 21:42 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Butler
Boston Celtics yang gagal mendapatkan gelar juara NBA musim 2022-2023 setelah kalah melawan Golden State Warriors telah sukses membalaskan dendamnya. (Foto: REUTERS/David Butler) Copyright: © REUTERS/David Butler
Boston Celtics yang gagal mendapatkan gelar juara NBA musim 2022-2023 setelah kalah melawan Golden State Warriors telah sukses membalaskan dendamnya. (Foto: REUTERS/David Butler)

INDOSPORT.COM — Boston Celtics yang gagal mendapatkan gelar juara NBA musim 2022-2023 setelah kalah melawan Golden State Warriors telah sukses membalaskan dendamnya.

Pada laga antara Boston Celtic melawan Golden State Warriors pada, Jumat (20/01/23), Jayson Tatum dan rekannya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 118 – 121.

Boston Celtics yang memiliki keuntungan sebagai tuan rumah akhirnya berhasil membalaskan dendam mereka setelah dibuat gagal juara oleh Warriors.

Boston Celtics yang kini tampak ganas dari awal musim berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara wilayah timur.

Pemain terbaik mereka, Jayson Tatum, juga berhasil menempatkan namanya sebagai salah satu kandidat MVP musim ini.

Seakan haus gelar, mereka kini berhasil memaksimalkan permainan Jayson Tatum dan menyabet 34 kemenangan dalam total 46 pertandingan mereka.

Ini juga menjadikan mereka sebagai tim dengan rekor menang-kalah terbaik di sepanjang musim 2022-2023 kali ini.

Mereka yang kini berhasil membungkam kesombongan Warriors pun berhasil mengantarkan sang juara bertahan menduduki posisi sembilan wilayah barat.

Pertandingan kali ini juga menjadi ajang pembuktian bagi Jayson Tatum yang berhasil mencatatkan double-double dengan 34 poin dan 19 rebound.

19 rebound milik Jayson Tatum ini seakan menjadi jawaban dari keraguan para analis yang menyebut bahwa dia bukan pemain serba bisa.