NBA: Wizards Beri Rui Hachimura Secara Cuma-cuma pada LA Lakers?

Rabu, 25 Januari 2023 17:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ned Dishman/Getty Images
Los Angeles Lakers kembali beri kejutan pada bursa transfer NBA kali ini dengan berhasil mendatangkan Rui Hachimura. Copyright: © Ned Dishman/Getty Images
Los Angeles Lakers kembali beri kejutan pada bursa transfer NBA kali ini dengan berhasil mendatangkan Rui Hachimura.

INDOSPORT.COM — Los Angeles Lakers (LA Lakers) kembali beri kejutan pada bursa transfer NBA kali ini dengan berhasil mendatangkan Rui Hachimura.

Tanpa adanya rumor, Lakers langsung berhasil bawa Rui Hachimura ke LA Lakers setelah melakukan beberapa penukaran pemain terhadap Wizards.

Washington Wizards yang awalnya tidak ingin untuk membuat pergerakan pada bursa transfer kali ini nampaknya sedikit tergiur dengan apa yang Lakers tawarkan.

LA Lakers sendiri juga Nampak santai pada bursa transfer kali ini terlepas dari rumor hengkangnya sang megabintang, LeBron James.

Akan tetapi, hanya dua minggu sebelum bursa transfer ditutup, mereka malah berhasil mendapatkan Forward serba bisa milik Wizards.

Hal yang menarik adalah Forward serba bisa sekaliber Rui Hachimura nampaknya hanya dihargai minim oleh Wizards.

Entah apa yang terjadi, tetapi pemian yang baru berusia 24 tahun ini ditukar dengan Kendrick Nunn dan beberapa draft pick putaran kedua milik Lakers.

Kendrick Nun merupakan Point Guard Lakers yang tidak begitu produktif dengan hanya berhasil mencatatkan 6,7 poin pergame, 1,4 rebound per game, dan 0,9 assist per game.

Rui sendiri merupakan pemain yang baru berada di NBA selama empat tahun setelah Washington Wizards memilihnya di urutan kesembilan putaran pertama.

Dengan beberapa perbandingan ini, Washington Wizards bisa dibilang memberikan pemain sebagus Rui Hachimura secara cuma-cuma kepada LA Lakers.