NBA: Edan! Lakers Epic Comeback Usai Tertinggal 25 Poin dan Tumbangkan Trail Blazers

Kamis, 26 Januari 2023 14:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kirby Lee
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Senin (23/01/23) menghadirkan Los Angeles Lakers yang berhasil menang setelah kalah 25 poin atas Portland Trail Blazers.

Los Angeles Lakers sendiri berhasil menang dengan skor cukup telak 121 – 112 mengingat bahwa mereka kalah telak pada kuarter kedua.

Pertandingan ini juga menjadi saksi betapa beringasnya kedua kedua tim dalam perihal mencetak angka.

Portland Trail Blazers sendiri berhasil mengantongi 45 poin dalam kuarter kedua saja, menghajar Lakers yang pada saat itu hanya mengoleksi 13 poin.

Pada kuarter ini pula lah yang menjadi titik terendah Los Angeles Lakers pada laga kali ini dimana mereka kalah 71 – 46 hingga babak pertama selesai.

Sedangkan pada kuarter ketiga, giliran Los Angeles Lakers lah yang mengamuk dan berhasil mengantongi 40 poin sedangkan Trail Blazers hanya 20 poin saja.

Pada kuarter keempat pun tempo permainan yang sudah berpindah ke tangan Los Angeles Lakers bisa mereka manfaatkan dengan baik dan mengakhirinya dengan kemenangan 35 – 21.

Ada beberapa nama yang menjadi faktor besar dalam keberhasilan Lakers dalam membalikkan keadaan pada laga kali ini.

Namun secara kolektif satu tim, mereka juga terbilang sangat baik dengan berhasil mendapatkan rataan 52,3 persen.

Meski begitu, kelemahan mereka dalam menembak tiga angka memang masih menjadi kendala tim dengan hanya berhasil mendapatkan efisiensi 33,3 persen saja sebagai tim.