NBA: Thunder Kembali Gasak Tim Kuat, Kini Denver Nuggets Jadi Korbannya

Kamis, 26 Januari 2023 14:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS
Shai Gilgeous-Alexander dan Bruce Brown di pertandingan Denver Nuggets vs Oklahoma City Thunder, 22 Januari 2023 waktu setempat. Foto: John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS
Shai Gilgeous-Alexander dan Bruce Brown di pertandingan Denver Nuggets vs Oklahoma City Thunder, 22 Januari 2023 waktu setempat. Foto: John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM — Oklahoma City Thunder selalu berhasil menghajar tim tangguh NBA dan kali ini Denver Nuggets yang jadi korbannya.

Oklahoma City Thunder merupakan salah satu tim yang tidak dijagokan di musim 2022-2023 sehubungan dengan para pemain mereka yang tidak terlalu mencolok.

Terbilang bahwa semua pemain Oklahoma City Thunder hanya sebatas bagus saja dan tidak ada yang benar-benar bisa menunjukan performa luar biasa.

Tidak hanya itu, para pemain Thunder juga terbilang masih muda dan minim pengalaman tanpa adanya arahan dari pemain veteran.

Namun pada akhirnya, ada satu pemain yang menjadi berhasil menjadi tulang punggung mereka, Shai Gilgeous-Alexander.

Ditambah dengan super rookie mereka, Josh Giddey, yang menempati posisi Shooting Guard akhirnya bisa dimaksilkan oleh Shai.

Memang terbilang tim buruk, namun duet dari Shai Gilgeous-Alexander dan Josh Giddey selalu bisa menjadi ancaman bagi tim-tim unggulan.

Terhitung bahwa Brooklyn Nets yang memiliki Kyrie Irving dan Kevin Durant pernah menjadi korban dari Oklahoma City Thunder.

Bahkan pemuncak klasemen wilayah timur, Boston Celtics harus dibantai habis oleh para pemain muda ini dengan skor 117 – 150.

Kini giliran pemuncak wilayah barat, Denver Nuggets, yang berhasil mereka jatuhkan dengan skor tipis 101 – 99 pada Senin (23/01/23) lalu.