5 Pebasket Terbaik dalam Sejarah Golden State Warriors, Stephen Curry Sudah Pasti

Minggu, 29 Januari 2023 12:59 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Kevin Jairaj
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry di laga NBA Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj) Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry di laga NBA Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj)

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors adalah sebuah tim basket yang melegenda. Dalam sejarahnya, tim ini memiliki sejumlah pebasket terbaiknya.

Golden State Warriors telah memenangkan empat kejuaraan NBA dalam beberapa musim terakhir. Belum lagi dengan enam kali mencapai final.

Berkat prestasi ini, Golden State Warriors telah menjadi salah satu waralaba terbesar dalam sejarah olahraga beberapa tahun terakhir.

Di tiap dekadenya, tim ini juga memiliki pemain legendaris yang berprestasi. Tiap generasinya, Golden State Warriors mempunya pemain terbaiknya.

Untuk mengetahuinya, berikut lima pebasket terbaik dalam sejarah Golden State Warriors.

Stephen Curry

Stephen Curry memainkan musim ke-14 bersama Golden State Warriors. Dalam kariernya, ia mengalami banyak momen besar dan para penggemar telah menganggapnya sebagai pahlawan.

Dia adalah penembak tiga poin terbaik dalam sejarah NBA, dan menjadi pemimpin sepanjang masa.

"The Baby-Faced Assassin" memimpin franchise dalam Win Shares, Value Over Replacement Player, poin, assist, dan steal, dan akan sangat sulit bagi siapa pun untuk mengunggulinya.