LeBron dan Giannis Fix Jadi Kapten, Ini Daftar Starter yang Tampil di NBA All Star

Minggu, 29 Januari 2023 21:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports
Aksi Giannis Antetokounmpo kala Milwaukee Bucks menghadapi Atlanta Hawks (30/10/22). (Foto: Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports
Aksi Giannis Antetokounmpo kala Milwaukee Bucks menghadapi Atlanta Hawks (30/10/22). (Foto: Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM — LeBron James dan Giannis Antetokounmpo sudah dipastikan akan menjadi dari delapan pemain lain pada gelaran NBA All Star 2023.

NBA All Star sendiri baru menyudahi tahap fan voting yang akhirnya menjadikan LeBron James dan Giannis sebagai pemain dengan suara terbanyak.

Dengan begitu, maka dua pemain frontcourt ini akan otomatis menjadi kapten dari dua tim All Star yang akan berhadapan nanti.

Sebagai kapten, mereka akan memiliki kesempatan untuk memilih para pemain yang akan tampil menjadi rekan mereka.

Ada yang baru dalam gelaran NBA All Star 2023 kali ini, dimana tahap pemilihan pemain ini akan digelar langsung sebelum permainan berlangsung.

Ini berarti, para pemain tidak memiliki kesempatan untuk merencanakan strategi dan semuanya akan terjadi tepat sebelum gelaran All Star itu sendiri dimulai.

Sesuatu yang sebenarnya menjadi perubahan yang positif dan membuat para kapten All Star dipaksa untuk berpikir lebih keras untuk memilih para rekannya.

Dengan Giannis dan LeBron yang akan menjadi kapten, maka ada delapan pemain lain yang akan menjadi starter pada gelaran NBA All Star 2023 nanti.

Delapan pebasket ini merupakan pemain yang mendatkan posisi lima vote terbanyak untuk wilayah barat dan wilayah timur.

Adapun kedelapan pemain tersebut adalah: