Targetkan Gelar NBA, LA Lakers Bakal Gaet Point Guard Milik Atlanta Hawks

Kamis, 26 Januari 2023 20:50 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
LA Lakers kembali membuat pergerakan dalam bursa transfer NBA dan kini mereka mengincar bintang milik Atlanta Hawks. Copyright: © Getty Images
LA Lakers kembali membuat pergerakan dalam bursa transfer NBA dan kini mereka mengincar bintang milik Atlanta Hawks.

INDOSPORT.COMLos Angeles Lakers kembali membuat pergerakan dalam bursa transfer NBA dan kini mereka mengincar bintang milik Atlanta Hawks.

Los Angeles Lakers sendiri kini sedang kesulitan untuk dapat bersain dengan para tim besar karena kelemahan mereka yang sangat krusial.

Diketahui bahwa Lakers tidak memiliki pemain yang bisa menembak tiga angka dengan baik yang tentu buruk bagi mereka.

Sehubungan dengan haln itu, tembakan tiga angka sendiri kini menjadi salah satu senjata utama bagi banyak tim NBA modern.

Namun Lakers malah tidak bisa memanfaatkannya. Mereka sebenarnya memiliki penembak jitu seperti Lonnie Walker IV dan Austin Reeeves.

Sayangnya, kedua pemain Lakers ini sedang menepi sehubungan dengan cedera mereka. Dengan begini, mereka mau tidak mau harus mencari penembak tiga angka lain.

Tidak main-main, Los Angeles Lakers pun belaga gila dengan langsung mengincar tulang punggung milik Atlanta Hawks, Trae Young.

Trae Young merupakan pemain dengan posisi Point Guard yang kini berseragam Atlanta Hawks namun nampaknya hal ini akan segera berubah.

Pemain berusia 24 tahun ini digadang-gadang mampu menjadi rival berat Luka Doncic yang kini sudah menjadi mega bintang NBA.

Kemampuan menembak tiga angkanya yang sehebat Stephen Curry ini lah yang akhirnya membuat Los Angeles Lakers tertarik untuk bisa mendatangkannya.