Rekap Hasil NBA Hari Ini: LeBron James Pecah Banyak Rekor bersama Lakers, Bucks Gebuk Hornets

Rabu, 1 Februari 2023 14:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Brad Penner
Rekap hasil NBA, Rabu (02/01/2023) sajikan LeBron James yang pecah banyak rekor bersama Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks yang gebuk Charlotte Hornets. Copyright: © REUTERS/Brad Penner
Rekap hasil NBA, Rabu (02/01/2023) sajikan LeBron James yang pecah banyak rekor bersama Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks yang gebuk Charlotte Hornets.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Rabu (2/1/23) sajikan LeBron James yang pecah banyak rekor bersama Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks yang gebuk Charlotte Hornets.

Laga NBA hari ini menyajikan pertandingan New York Knicks vs Los Angeles Lakers yang dimenangi oleh Anthony Davis cs dengan skor 123-129.

Meskipun bukan pencetak poin terbanyak, LeBron James menciptakan rekor setelah menyelesaikan laga itu dengan raihan 28 poin poin, 10 rebound, dan 11 assist.

Dengan demikian, LeBron James menjadi pemain tertua pertama yang mencatatkan sebuah triple-double di atas 28 poin.

Bahkan, LeBron James sekarang juga masuk di jajaran pemain yang mencetak triple-double di usia 38 tahun selain Karl Malone, Tim Duncan, dan Elvin Hayes.

Lebih mengerikannya lagi, LeBron James berada di peringkat kedua poin terbanyak, keempat assist terbanyak, kesembilan steal terbanyak, dan kesembilan 3-point terbanyak sepanjang masa di NBA.

Total jumlah poin plus assist-nya pun bahkan berada di angka 48,6 ribu melampaui legenda basket, Kareem Abdul-Jabbar, yang mengoleksi 44 ribu poin.

Kemenangan melawan New York Knicks ini jelas merupakan respons positif Los Angeles Lakers setelah dibekuk Brooklyn Nets dengan skor 121-104 kemarin (31/01/2023).

Walau demikian, peringkat Los Angeles Lakers tetap masih tertahan di ranking 13 klasemen NBA Wilayah Barat dengan 24 kemenangan dan 28 kali kekalahan.

LeBron James cs selanjutnya bakal berlaga di pertandingan NBA antara Indiana Pacers vs Los Angeles Lakers pada Jumat (03/02/2023) pukul 07:00 WIB.