LeBron James Makin Mendekati Kareem Abdul-Jabbar, Komisioner NBA Siapkan Perayaan Besar

Rabu, 1 Februari 2023 01:06 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Juni Adi
© Jerome Miron-USA TODAY Sports
LeBron James (Lakers) melepaskan tembakan saat dikawal Maxi Kleber (Mavericks). Copyright: © Jerome Miron-USA TODAY Sports
LeBron James (Lakers) melepaskan tembakan saat dikawal Maxi Kleber (Mavericks).

INDOSPORT.COM — LeBron James hanya terpaut 100 poin saja dari kareem Abdul-Jabbar dalam perolehan poin terbanyak sepanjang sejarah NBA.

Sehubungan dengan hal ini, komisioner NBA, Adam Silver, akan menggelar perayaan besar terhadap pencapaian LeBron James kali ini.

Dengan performa LeBron yang luar biasa bersama Los Angeles Lakers, 100 poin ini nampaknya akan tercapai dalam waktu kurang dari dua minggu.

Namun sayangnya, pada laga Lakers melawan Brooklyn Nets pada, Selasa (31/01/23) mega bintang NBA ini malah absen.

Hal ini karena dia sedang terekna cedera ringan yang kemudian dia diproyeksikan akan kembali dalam waktu dekat ini.

Ini tentu merupakan pencapaian yang luar biasa besar mengingat Kareem Abdul-Jabbar sendiri telah bertengger diperingkat pertama selama puluhan tahun.

Rekor yang bahkan terlihat tidak mungkin untuk dipecahkan tersebut kini sudah hamir berhasil dilampaui LeBron James.

Hal ini tentu menarik banyak sekali mata publik yang menanti LeBron James untuk bisa menjadi pemain dengan poin terbanyak sepanjang sejarah NBA.

Menyadari hal tersebut, Adam Sliver pun berjanji untuk adakan perayaan besar dalam rangka memperingati keberhasilan LeBron James tersebut.

Meski begitu, dia sendiri masih belum memberitahu apa yang akan pihak NBA siapkan untuk LeBron James nantinya selain tentu menghentikan laga untuk melakukan penghormatan dan memperingati hal ini.