Chicago Bulls Lepas Bintang NBA All Star Mereka, Boston Celtics Siap Tampung!

Minggu, 29 Januari 2023 18:29 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Jason Miller/Getty Images
Andre Drummond, bintang Philadelphia 76ers. Copyright: © Jason Miller/Getty Images
Andre Drummond, bintang Philadelphia 76ers.

INDOSPORT.COMChicago Bulls dikabarkan akan melepas Andre Drummond yang pernah menjadi dua kali All Star, dan rumor tersebut langsung membuat Boston Celtics tertarik untuk merekrut sang pemain.

Diketahui bahwa Andre Drummond kini mengisi posisi sebagai Center pelapis pertama untuk tim Chicago Bulls.

Pebasket yang kini berusia 29 tahun ini sudah pernah bermain total untuk enam tim dan memang performanya kian memburuk dari tahun ke tahun.

Usia 29 tahun seharusnya menjadi masa keemaasan bagi para pemain NBA namun karier Andre Drummond malah jeblok.

Dengan performanya yang sedang turun, Chicago Bulls pun dikabarkan akan melepasnya untuk beberapa klausul pertukaran permain.

Sehubungan dengan hal ini, Boston Celtics digadang-gadang akan menjadi pelanggan mereka yang paling tertarik dengan ini.

Diketahui bahwa sang pemuncak klasemen wilayah timur tersebut memang sedang mengincar pemain Frontcourt untuk mempermudah tugas Al Horford dan Robert Williams III.

Meski memiliki rataan dibawah standar dengan hanya mampu mencetak 6,1 poin per game, 6,6 rebound per game, dan 0,6 assist per game, Celtics masih melihatnya sebagai pemain yang menarik.

Wajar saja karena memang Boston Celtics sendiri hanya mencari Center pelapis yang tidak harus begitu dominan.

Apalagi, Andre Drummond sendiri termasuk salah satu pebasket veteran yang memiliki banyak pengalaman dan bisa menjadi mentor bagi para pemain Celtics lain.