Rekap NBA Hari Ini: Nets Dihantam Celtics, Timberwolves Berhasil PHP Warriors

Kamis, 2 Februari 2023 17:01 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Butler II
Pertandingan NBA antara Boston Celtics vs Brooklyn Nets. (Foto: Boston Celtics vs Brooklyn Nets) Copyright: © REUTERS/David Butler II
Pertandingan NBA antara Boston Celtics vs Brooklyn Nets. (Foto: Boston Celtics vs Brooklyn Nets)

INDOSPORT.COM — Laga NBA 2022-2023 pada hari ini mengisahkan kehancuran Nets setelah dipermalukan Celtics dan gagalnya Warriors untuk curi kemenangan.

Pertandingan dimulai denga kemenangan Philadelphia 76ers atas Orlando Magic dengan cukup skor lumayan, yaitu 94 – 105.

Joel Embiid dan James Harden, seperti biasa menjadi duet maut dari 76ers yang mampu memporak-porandakan Oralndo Magic.

Joel Embiid sendiri berhasil mencatatkan double-double dengan 28 poin dan 11 rebound serta berhasil mendapatkan 3 assist.

Sedangkan duetnya, James Harden, juga turut mendapatkan double-double dan hampir triple-double dengan perolehan 26 poin dan 10 assist serta 9 rebound.

Secara tim, pertahanan 76ers benar-benar menyulitkan para penyerang Orlando Magic yang akhirnya berimbas pada performa Magic yang kurang.

Paolo Banchero, yang kini menjadi tulang punggung Orlando Magic bahkan hanya mampu mencetak 13 poin saja dalam laga kali ini.

Selain itu, efisiensinya juga terbilang buruk dengan hanya mampu memasukkan 5 dari 18 percobaan dengan 0 dari 6 diantaranya adalah tembakan tiga angka.

Kekalahan yang termat mealukan pun juga harus ditelan bulat-bulat oleh para pemain Brooklyn Nets saat menghadapi Boston Celtics.

Sang jawara wilayah timur pun tampil tanpa ampun sejak awal pertandingan dan berhasil mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor telak 139 – 96.