5 Pertandingan NBA All Star Terbaik Sepanjang Sejarah, Salah Satunya Tahun 2020

Jumat, 3 Februari 2023 01:05 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Keith Birmingham, Pasadena Star-News/SCNG
Dua pebasket legenda NBA, Kobe Bryant dan Michael Jordan. Copyright: © Keith Birmingham, Pasadena Star-News/SCNG
Dua pebasket legenda NBA, Kobe Bryant dan Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan NBA All Star akan segera dihelat untuk edisi ke-72 pada 19 Februari 2023. Menarik untuk membahas pertandingan NBA All Star mana yang terbaik sepanjang masa.

NBA All Star sendiri baru menyudahi tahap fan voting yang akhirnya menjadikan LeBron James dan Giannis sebagai pemain dengan suara terbanyak.

Dengan begitu, maka dua pemain frontcourt ini akan otomatis menjadi kapten dari dua tim All Star yang akan berhadapan nanti.

Sebagai kapten, mereka akan memiliki kesempatan untuk memilih para pemain yang akan tampil menjadi rekan mereka.

Ada yang baru dalam gelaran NBA All Star 2023 kali ini, dimana tahap pemilihan pemain ini akan digelar langsung sebelum permainan berlangsung.

Ini berarti, para pemain tidak memiliki kesempatan untuk merencanakan strategi dan semuanya akan terjadi tepat sebelum gelaran All Star itu sendiri dimulai. 

Sesuatu yang sebenarnya menjadi perubahan yang positif dan membuat para kapten All Star dipaksa untuk berpikir lebih keras untuk memilih para rekannya.

Dengan Giannis dan LeBron yang akan menjadi kapten, maka ada delapan pemain lain yang akan menjadi starter pada gelaran NBA All Star 2023 nanti.

Namun sebelum membahas gelaran NBA All Star 2023 nanti, ada baiknya kita melihat ke belakang, pertandingan-pertandingan NBA All Star terbaik sepanjang masa. 

INDOSPORT sudah merangkum 5 pertandingan NBA All Star terbaik sepanjang masa. Apakah kamu setuju dengan pilihan kami?