Tambah Kyrie Irving, Ini 5 Duet NBA Wilayah Timur Paling Mengerikan Musim 2022/23

Senin, 6 Februari 2023 22:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Douglas P. DeFelice/Getty Images
Dengan datangnya Kyrie Irving, duet pada wilayah barat NBA pun kian mengerikan di musim 2022 – 2023 kali ini. Copyright: © Douglas P. DeFelice/Getty Images
Dengan datangnya Kyrie Irving, duet pada wilayah barat NBA pun kian mengerikan di musim 2022 – 2023 kali ini.

INDOSPORT.COM - Dengan datangnya Kyrie Irving, duet pada wilayah barat NBA pun kian mengerikan di musim 2022/23 kali ini.

Diketahui bahwa Kyrie Irving membuat manuver mengejutkan setelah bergabung dengan Luka Doncic di Dallas Mavericks.

Banyak yang berspekulasi bahwa dia nantinya akan CLBK dengan LeBron James namun dugaan ini pun salah kaprah.

Dengan kehadirannya, ada banyak duet maut di wilayah barat NBA namun ada lima yang dianggap paling berbahaya.

5. De’ Aaron Fox × Domantas Sabonis

De’ Aaron Fox dan Domantas Sabonis menjadi duet maut milik Sacramento Kings yang berhasil membawa mereka akhirnya mencicipi Play off dengan berada di peringkat tiga klasemen wilayah barat.

Memiliki posisi duet Point Guard dan Power Forward, mereka tentu memiliki segudang taktik untuk membuat serangan mereka efisien.

Domantas Sabonis sebagai Power Forward berhasil mencatatkan rataan double-double dengan 18,6 point per game, 12,4 rebound per game, dan 7 assist per game.

Sedangkan Point Guard serba bisa mereka, De’Aaron Fox juga turut mencatatkan rataan fantastis dengan 24,3 point per game, 4,3 rebound per game, dan 6,1 assist per game.

4. LeBron James × Anthony Davis

LeBron James dan Anthony Davis menjadi duet mau dari Los Angeles Lakers sejak tahun 2020 kemarin saat mereka juara.

Los Angeles Lakers kini memang sedang pesakitan dan berada di peringkat 13 klasemen sementara wilayah timur dengan menang kalah, 25-29.

Meski begitu, LeBron James tatp menjadi kunci bertahannya Lakers dengan berhasil mencatatkan rataan 30 poin per game, 8,5 rebound per game, dan 7,1 assist per game.

Di sisi lain, Anthony Davis berhasil berikan sokongan dengan mencatatkan 27,1 poin per game, 12 rebound per game, dan 2,6 assist per game.