Nikola Jokic Berhasil Meraih Rataan Triple-Double, Auto Sabet MVP NBA Lagi?

Senin, 6 Februari 2023 04:30 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© AAron Ontiveroz/GettyImages
Nikola Jokic baru saja mendapatkan rataan triple-double pada NBA musim 2022 – 2023 yang memperkuat posisinya sebagai MVP. Copyright: © AAron Ontiveroz/GettyImages
Nikola Jokic baru saja mendapatkan rataan triple-double pada NBA musim 2022 – 2023 yang memperkuat posisinya sebagai MVP.

INDOSPORT.COM — Nikola Jokic baru saja mendapatkan rataan triple-double pada NBA musim 2022 – 2023 yang memperkuat posisinya sebagai MVP.

DIketahui bahwa Center Denver Nuggets, Nikola Jokic, berhasil menjadi pemain yang spektakuler dalam musim 2022 – 2023 kali ini.

Pemain dengan julukan The Joker ini berhasil membawa Denver Nuggets menduduki singgasana puncak klasemen sementara wilayah barat.

Dia juga hampir selalu keluar sebagai MVP laga ketika Denver Nuggets menang yang kini dia bahkan masuk nominasi MVP musim.

Tidak hanya itu, dia juga merajai nominasi tersebut yang diikuti dengan Joel Embiid di posisi kedua dan Luka Doncic di posisi ketiga.

Pemain berdarah Serbia ini menjadi definisi sesungguhnya dari Center modern yang juga terampil dalam permainan menyerang.

Tidak bisa dipungkiri dengan badan sebesar itu, dia masih bisa melakukan tembakan tiga angka dengan relative cukup mudah.

Hal ini tentu membuat pemain lain sulit untuk menggapai tembakannya karena tinggi seorang Center yang ia miliki.

Alhasil, dia bisa dibilang menang mudah dalam reboun serta bisa membuat banyak angka dan dengan absennya Jamal Murray selama dua tahun, dia juga sekarang berhasil menjadi playmaker Nuggets.

Sehubungan dengan hal tersebut, Nikola Jokic pun kini mendapatkan triple-double dalam rataan per game musim 2022 – 2023.