Tunjukkan Skill Ajaib, Rafathar Siap Saingi Denny Sumargo Jadi 'Pebasket Sombong'?

Rabu, 8 Februari 2023 15:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@raffinagita1717
Putra sulung artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, pamer skill ajaib bermain basket. Siap saingi ‘pebasket sombong’ Denny Sumargo? Copyright: © Instagram@raffinagita1717
Putra sulung artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, pamer skill ajaib bermain basket. Siap saingi ‘pebasket sombong’ Denny Sumargo?

INDOSPORT.COM – Putra sulung artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, pamer skill ajaib bermain basket. Siap saingi ‘pebasket sombong’ Denny Sumargo?

Video Rafathar pamer skill bakste itu rupanya diunggah oleh sang ayah melalui instagram @raffinagita1717 pada Selasa (07/02/23).

Dalam unggahan video singkat, terlihat momen saat Rafathar sedang memamerkan skill melemparkan bola basket ke ring sembari menghadap ke belakang.

Rafathar melakukan aksi ajaibnya bukan di lapangan basket sungguhan, melainkan di wahana bermain anak-anak. Hanya saja skill ajaib Rafathar itu tetaplah mengagumkan.

Hal yang tak pelak membuat Raffi Ahmad langsung menyatakan jika Rafathar ingin menantang Denny Sumargo, pebasket sombong.

“Rafathar mau tantang Om Denny Sumargo,” tulis Rafi Ahmad.

Denny Sumargo sendiri memang merupakan mantan atlet basket professional yang saat ini banting setir jadi aktor kondang dan youtuber professional.

Di kanal YouTube-nya si pebasket sombong, Denny Sumargo sering menantang para artis dan publik figure untuk beradu skill dengannya.

Denny Sumargo bahkan pernah bertanding basket dengan Raffi Ahmad, yang akhirnya pertandingan berakhir imbang dengan skor  1-1.

Untuk itulah, saat Raffi Ahmad memamerkan skill ajaib Rafathar, si pebasket sombong Denny Sumargo langsung beraksi.