Rekap Hasil NBA Hari Ini: Irving Gendong Mavericks, Game Aneh Boston Celtics

Kamis, 9 Februari 2023 13:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Gary A. Vasquez
Rekap hasil NBA, Kamis (09/02/23), sajikan Kyrie Irving yang menggendong Dallas Mavericks dan game aneh Boston Celtics. Copyright: © REUTERS/Gary A. Vasquez
Rekap hasil NBA, Kamis (09/02/23), sajikan Kyrie Irving yang menggendong Dallas Mavericks dan game aneh Boston Celtics.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Kamis (09/02/23), sajikan Kyrie Irving yang menggendong Dallas Mavericks dan game aneh Boston Celtics.

Dallas Mavericks akhirnya bisa meriah dua kemenangan beruntun di laga lanjutan NBA sejak dikalahkan klub basket Golden State Warriors pada Minggu (05/02/23) dengan skor 119-113.

Tentu saja sejak dikalahkan Golden State, Mavericks bisa merespons dengan positif dengan mengandaskan Utah Jazz (111-124) dan terbaru Los Angeles Clippers (104-110).

Di laga melawan LA Clippers, Mavericks tidak diperkuat oleh Luka Doncic yang mengalami cedera sehingga Kyrie Irving menjadi sosok yang menggendong tim.

Kedigdayaan Dallas Mavericks bersama Irving sudah terlihat setelah mampu mencetak 41 poin di kuarter pertama yang merupakan skor tertinggi di kuarter tersebut pada musim 2022-23 ini.

Pada akhirnya, pebasket beragama Islam itu mampu mencetak poin terbanyak di laga itu, bersama Norman Powell, dengan koleksi 24 poin, 4 rebound, dan 5 assist.

Selain itu, Irving juga mampu mencetak sembilan dari 17 Field Goals (FG) dan empat dari delapan percobaan tembakan tiga angka di laga itu.

Kyrie Irving diharapkan mampu berkontribusi bagi Dallas Mavericks sehingga kemenangan bisa terus menerus diraih di tengah absennya Luka Doncic saat ini.

Dengan kemenangan kontra Los Angeles Clippers, Dallas Mavericks bertengger di peringkat keenam klasemen NBA Wilayah Barat dengan 29 kemenangan dan 26 kali kekalahan.

Kyrie Irving cs berikutnya bakal bertanding di laga NBA antara Sacramento Kings vs Dallas Mavericks pada Sabtu (11/02/23) pukul 10:00 WIB.