Tak Bisa Bermain Dalam NBA All Star, Ini Pengganti Zion Williamson, Stephen Curry, dan Kevin Durant

Rabu, 15 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Hefti-USA TODAY Sports
Stephen Curry (kiri) dihadang Dillon Brooks di lanjutan NBA 2022-2023 Golden State Warriors vs Memphis Grizzlies (26/01/23). (Foto: Reuters/John Hefti-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/John Hefti-USA TODAY Sports
Stephen Curry (kiri) dihadang Dillon Brooks di lanjutan NBA 2022-2023 Golden State Warriors vs Memphis Grizzlies (26/01/23). (Foto: Reuters/John Hefti-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM — Zion Williamson, Stephen Curry, dan Kevin Durant dikabarkan tak bisa mengikuti gelaran NBA All Star dan berikut adalah penggantinya.

NBA All Star sendiri akan dijadwalkan bergulir pada Senin, 19 Februari mendatang dengan LeBron James dan Giannis Antetokounmpo sebagai kaptennya.

Awalnya, kapten dari wilayah timur seharusnya adalah Kevin Durant namun sayang dia harus terkena cedera dan tak kunjung sembuh.

Selain Kevin Durant, mantan rekannya dulu, Stephen Curry, juga harus menepi dan tidak dapat bermain dalam All Star karena hal yang sama.

Padahal, Stephen Curry sendiri menjadi Guard yang paling banyak mendapatkan suara dalam voting yang diadakan kemarin.

Hal yang sama juga dialami Zion Williamson yang ikut-ikutan terkena cedera yang membuatnya gagal tampil dalam All Star.

Padahal, dia merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dinantikan penampilannya oleh banyak orang namun sayang hal tersebut harus tertunda.

Dengan cedera tersebut, maka pihak NBA pun sudah menyiapkan pengganti dari ketiga pemain yang seharusnya bermain sebagai All Star tersebut.

Ketiga pemain tersebut adalah Joel Embiid, Lauri Markkanen, dan Ja Morant yang memang memiliki suara tinggi dalam voting kemarin.

Sayangnya, pemain yang diharapkan hadir lain seperti James Harden dan Trae Young tetap tidak mendapatkan undangan dari NBA.